Entertainment
Jumat, 1 Juli 2016 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Wow, Patung Lilin Anggun Bakal Berdiri di Madame Tussauds

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anggun akan dibuatkan patung lilin (Instagram)

Kabar artis Angun C Sasmi akan dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Indonesia, Anggun C Sasmi akan menjadi “keluarga” baru Madame Tussauds. Patung lilin pelantun Mantra tersebut kini dalam proses pembuatan. Rencananya, patung lilin Anggun akan ditempatkan di Museum Madame Tussauds, Bangkok, Thailand.

Advertisement

Anggun dinilai senagai wanita penuh prestasi sebagai musisi duta PBB dan sederet prestasi lain. Menurut keterangan resmi Anggun dan Museum Madame Tussauds, penyanyi Indonesia yang mendunia ini patung lilinnya akan tampil mulai September 2016 mendatang.

“Anggun adalah penyanyi multi talenta dan diterima seluruh dunia,” kata Kepala Merlin Entertainment Cluster Bangkok, Noppadon Prapimpunt, seperti dikutip Detik.com.

Menurut Noppadon, prestasi Anggun tidak diragukan lagi. Album internasional pertamanya beredar di 33 negara, dia pula salah satu penyanyi Asia paling menjual. Anggun adalah penyanyi Indonesia pertama yang sukses di Eropa dan Amerika.

Advertisement

“Pembuatan patung lilinnya sudah banyak diminta penggemar dan wisatawan pengunjung kami. Untuk itu dengan bahagia kami menyambut patungnya dalam keluarga besar Madame Tussauds,” ucapnya.

Anggun menjadi orang Indonesia kedua yang dibuat patung lilinnya. Anggun menyusul Presiden Soekarno yang sudah ada patungnya sejak 2012.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif