Entertainment
Jumat, 1 Juli 2016 - 04:15 WIB

KABAR ARTIS : Ternyata, Marshanda dan Calon Istri Ben Kasyafani Kuliah di Kampus yang Sama

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marshanda (Instagram.com)

Kabar artis Marshanda turut berbahagia dengan rencana pernikahan Ben Kasyafani.

Solopos.com, JAKARTA — Rencana pernikahan artis Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila (Ines), sudah menjadi rahasia umum. Selaku mantan suami Ben, artis cantik Marshanda pun turut mengungkapkan harapan baiknya untuk pernikahan Ben ini.

Advertisement

Walau belum lama mengenal Ines, ternyata Marshanda sudah familiar dengan sosok wanita berjilbab tersebut. Usut punya usut, ternyata Ines adalah alumnus dari kampus swasta yang sama dengan Marshanda.

“Waktu itu sebenarnya belum sempat sampai pembicaraan ke sana [pernikahan Ben dan Ines]. Ketemu, ngobrol, ternyata aku satu kampus sama dia. Aku memang familiar sama dia,” ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Di mata Marshanda, Ines adalah sosok wanita yang sangat baik. Ke depan ia berharap Ines juga bisa jadi ibu yang baik dan menyayangi Sienna.

Advertisement

“Dia baik dan manis. Aku berharap supaya calon pasangannya Ben benar-benar sayang sama Sienna. Mudah-mudahan ya, itu saja sih doa aku,” kata Marshanda, sebagaimana dilansir Liputan6, Rabu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif