Entertainment
Jumat, 1 Juli 2016 - 03:15 WIB

K-POP : Terkuak, Ini Masalah Kim Sung Min Sebelum Tewas Bunuh Diri

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mendiang Kim Sung Min (Soompi)

K-Pop kali ini memberitakan masalah intern dalam keluarga mendiang artis Kim Sung Min.

Solopos.com, SEOUL — Aktor Korea Selatan, Kim Sung Min, ditemukan pihak berwajib dalam kondisi gantung diri. Ada fakta yang terungkap ke publik mengenai masalah keluarga yang ditengarai sebagai penyebab Kim Sung Min tega mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Advertisement

Kabarnya, Kim Sung Min masih sempat bertahan hidup, dilarikan ke rumah sakit. Kim Sung Min tiba di rumah sakit pukul 11 siang waktu setempat, 24 Juni 2016. Im Ji Yong , dokter yang menangani Kim Sung Min menyebutkan, kondisi sang aktor tak sadarkan diri ketika tiba di rumah sakit.

Polisi sempat dihubungi saat keluarga Kim Sung Min menemukan tubuh sang aktor. Pihak berwajib sempat menyelidiki penyebab Kim Sung Min bunuh diri, dikutip Liputan6 dari Soompi, baru-baru ini.

Berdasarkan laporan polisi setempat, diwartakan Nate, Kim Sung Min sempat terlibat pertengkaran dengan sang istri. Kim Sung Min bahkan nyaris melakukan kekerasan kepada istrinya.

Advertisement

Putra Kim Sung Min yang berusia 18 tahun menghubungi polisi untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Laporan pertama menyebutkan, Kim Sung Min menganiaya istrinya.

Setelah bertengkar, istrinya dan anak Kim Sung Min meninggalkan rumah untuk menenangkan diri. Tak lama, polisi sampai ke kediaman Kim Sung Min.

Istri Kim Sung Min khawatir dengan kondisi sang aktor. Setiap bertengkar, Kim Sung Min melarikan diri dalam minuman beralkohol, selalu membicarakan mengenai ingin mengakhiri hidupnya.

Advertisement

Polisi pun sempat memeriksa kediaman Kim Sung Min, menemukannya dalam keadaan tergantung. Saat itu, Kim Sung Min sudah tak sadarkan diri di dalam kamar mandi rumahnya, dengan menggunakan dasi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif