Jogja
Jumat, 1 Juli 2016 - 06:55 WIB

HOTEL JOGJA : Gallery Prawirotaman Hotel Raih Empat Penghargaan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi check in di hotel (Dailyfinance.com)

Hotel Jogja mendapatkan apresiasi.

Harianjogja.com, JOGJA — Empat penghargaan diraih secara berturut-turut oleh Gallery Prawirotaman Hotel dalam kurun waktu tiga bulan. Apresiasi datang dari berbagai situs travel di usia ke-3 tahun hotel ini.

Advertisement

Pada 2016 ini, Tripadvisor untuk kedua kalinya kembali memberi Certificate of Excellence kepada Gallery Prawirotaman Hotel. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Tripadvisor atas keberhasilan para hotel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tamunya yang berwujud komentar di Tripadvisor.

Selain Tripadvisor, Gallery Prawirotaman Hotel kembali memperoleh penghargaan dari  dua travel agent online, Booking.com dan Hotels.com. Dari Booking.com, hotel bintang empat ini mendapat total poin sebesar 8.7 dari 10 dan untuk Hotels.com adalah 4.4 dari 5. Pencapaian ini didasarkan dari hasil ulasan yang diberikan oleh para tamu masing-masing travel agent online.

Prestasi terbaru yang diterima oleh Gallery Prawirotaman Hotel berasal dari Traveloka. Hotel yang berada di Jalan Prawirotaman II ini menyandang sebagai Certified Hotel atas hubungan kerja sama yang baik antara Traveloka dan Gallery Prawirotaman Hotel.

Advertisement

“Kami mengucapkan terimakasih kepada para tamu yang telah memilih dan mempercayai Gallery Prawirotaman Hotel selama tinggal di Jogja, juga kepada partner online travel agent yang senantiasa mendukung dan menjalin kerja sama yang baik dengan hotel kami,” ujar General Manager Gallery Prawirotaman Hotel Ervin Erryawan dalam rilisnya, Rabu (29/6/2016).

Ervin mengatakan, keempat penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi Gallery Prawirotaman Hotel untuk selalu memberikan pelayanan yang excellent dengan fasilitas yang nyaman bagi para tamunya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Wisata Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif