Jogja
Jumat, 1 Juli 2016 - 20:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : The Atrium Hotel and Resort Ingin Lebih Dekat dengan Warga

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel di Jogja, The Atrium Hotel and Resort ingin lebih dekat dengan warga sekitar

Harianjogja.com, SLEMAN-The Atrium Hotel and Resort menggelar buka puasa bersama yang di selenggarakan di ballroom Dewi Sri  pada tanggal 23 Juni 2016. Acara ini dihadiri warga sekitar kurang lebih 100 orang yang hadir dan ikut mendengarkan tauziah dari Ustad Yanun.

Advertisement

Lebih lanjut Sales Marketing Manager The Atrium Hotel and Resort Dyah Listyorini menjelaskan, acara buka bersama warga sekitar area hotel ini bertujuan berbagi dan menjalin tali silaturahmi dengan warga sekitar dan berkenalan dengan manajemen serta karyawan The Atrium Hotel and Resort.

Tampak warga sangat antusias menyambut dengan baik undangan buka bersama. Diharapkan ke depannya akan menjadi kegiatan berkala sehingga dapat terjalin kerja sama yang baik antara warga sekitar dan manajemen The Atrium Hotel and Resort.

“Semoga berdirinya The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta di berkati oleh warga dan di terima oleh masyarakat terutama warga di sekitar hotel. The Atrium Hotel and Resort fresh, clean and comfort place to stay,” kata Dyah, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (30/6/2016).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif