Jogja
Jumat, 1 Juli 2016 - 19:55 WIB

HOTEL DI JOGJA : Ini Bentuk Kepedulian Sahid Jaya Hotel & Convention pada Warga Sekitar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anak-anak panti asuhan yang hadir dalam acara buka bersama di Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention tampil menyanyi akapela di hadapan para tamu, Jumat (24/6/2016). (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Sahid Jaya Hotel & Convention memberikan perhatian pada warga sekitar

Harianjogja.com, SLEMAN-Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention sebagai salah satu hotel bintang empat yang terletak di Kecamatan Depok, Sleman, menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitar dan anak yatim.

Advertisement

Tepat pada momen bulan Ramadan tahun ini, Hotel Sahid Jaya mengundang sebanyak 300 orang dari warga sekitar hotel dan juga anak yatim dari salah satu panti asuhan di Prambanan, Sleman. Mereka diundang untuk buka bersama di Indraprasta Ballroom pada hari Jumat (24/6/2016) pekan lalu.

Marketing Communication Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention Watiek Setyowati mengatakan, agenda ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan mengundang anak-anak dari panti asuhan yang berbeda. “Satu panti satu panti. Gantian. Kalau masyarakatnya dari Tambakbayan sini,” kata Watiek, Jumat (24/6/2016).

Watiek mengatakan, Hotel Sahid Jaya tak pernah lupa mengundang warga sekitar hotel karena mereka turut andil dalam keberadaan hotel selama ini. “Kadang kalau ada acara orang terdekat malah lupa. Tapi kita tidak, mereka [warga sekitar] selalu kami undang,” kata Watiek.

Advertisement

Selain mengundang untuk berbuka bersama, jajaran manajemen Hotel Sahid Jaya juga memberi santunan kepada anak yatim berupa bingkisan. Pada kesempatan itu, para anak yatim juga memberi sajian hiburan bernyanyi dengan tidak diiringi alat musik atau akapela.

Sebelum terselenggaranya buka bersama anak yatim ini, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention telah menggelar Bazar Ramadhan Ceria di lobi hotel pada tangga16-26 Juni 2016 setiap hari pukul 14.00–20.00 WIB. Dalam bazar tersebut terdapat stan Bulog yang menyediakan bahan pokok dengan harga terjangkau, stan pakaian, tas, hingga makanan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif