Jogja
Jumat, 1 Juli 2016 - 16:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Grand Zuri Sambut Lebaran dengan Berbagai Promo

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kalkun panggang ala Grand Zuri Malioboro. (Foto istimewa)

Hotel di Jogja, Grand Zuri Malioboro Yogyakarta menyambut lebaran dengan berbagai promo

Harianjogja.com, JOGJA–Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja siap menyambut  dengan berbagai paket menarik dan promo yang membuat semakin nyaman tinggal di Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja.

Advertisement

Executive Secretary Grand Zuri Malioboro Jogja, Protasia Dewi mengatakan, promo spesial bagi Zuri Lovers dimulai dari 7 Juli hingga 16 Juli 2016. “Anda tidak perlu bingung akan makan malam dimana, kami sudah mempersiapkan Lebaran Barbeque yang pastinya sangat lezat,” ujar dia dalam rilisnya, Kamis (30/6/2016).

Hanya dengan membayar Rp110.000 nett/pax, all you can eat, para tamu dapat menikmati berbagai macam olahan daging sapi, daging ayam, ikan gindara, ikan gurameh, pasta, salad, dan lainnya. Menu ini disajikan di Zuri Lounge Hotel Grand Zuri Malioboro Jogja pukul 18.00-22.00 WIB.

Ada pula promo Family Ala Carte Package. Pertama adalah Paket Gurami Bakar Margo Oetomo, paket ini berupa menu Sup Ayam Jagung, Nasi Putih, Ikan Gurami, Cah Kangkung, Lalapan, dan Ice Lemon Tea. Paket kedua, adalah paket Bebek Goreng Mangku Jogja, paket ini berupa Sup Asparagus, Nasi Putih, Bebek satu ekor, Lalapan, Oseng-oseng Buncis Tempe Tauco, dan Water melon Juice.

Advertisement

Masing-masing paket  hidangan Family Ala Carte Package ini kami tawarkan dengan harga Rp200,000 Nett untuk sekeluarga yakni dua orang dewasa dan dua anak-anak.

Bagi Zuri Lovers yang ingin berkumpul bersama keluarga dalam acara syawalan, hotel ini  menyiapkan paket Syawalan. Hanya dengan Rp100.000 nett/pax, Zuri Lovers dapat bersilaturahmi bersama keluarga sambil menikmati hidangan nusantara khas Lebaran, dengan beberapa pilihan tempat acara, yaitu ruangan meeting, Cerenti Restaurant ataupun Zuri Lounge.

Selain itu, pada Juli sampai dengan September hotel menghadirkan promo Steak Mangku Shelter. Zuri Lovers dapat menikmati lezatnya steak di Zuri Lounge dengan harga dimulai dari Rp75.000 nett/pax. Ada berbagai macam pilihan menu steak yaitu Tenderloin Steak, Chicken Steak, dan Norwegian Salmon Steak.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif