News
Kamis, 30 Juni 2016 - 08:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Pembangunan Tol Soker hingga Ulasan Perempatfinal Euro 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Kamis, 30 Januari 2016

Solopos hari ini memberitakan ulasan laga Euro 2016 hingga pembangunan tol Soker.

Solopos.com, SOLO – Kedatangan cast film Rudy Habibie di Soloraya, pembangunan tol Solo-Kertosono (Soker), dan ulasan laga perempatfinal Euro 2016 menjadi berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis, 30 Juni 2016.

Advertisement

Simak cuplikan berita utama Harian Umum Solopos edisi hari ini, Kamis (30/6/2016);

FILM NASIONAL: Saat Habibie Belum Bertemu Ainun

Advertisement

FILM NASIONAL: Saat Habibie Belum Bertemu Ainun

Film Rudy Habibie yang merupakan prekuel film Habibie dan Ainun bakal diputar secara serentak di bioskop mulai Kamis (30/6) ini. Simak laporan wartawan Solopos, Bony Eko Wicaksono, di Harian Umum Solopos edisi hari ini.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

Jalan tol ruas Klodran, Colomadu, Karanganyar-Pungkruk, Sidoharjo, Sragen, yang dibuka terbatas, Rabu (29/6), belum ramai dilintasi pemudik. Sejak pukul 06.00 WIB-10.00 WIB, sekitar 80 mobil melintasi tol.

Pantauan Espos di pintu masuk tol di Klodran, sebagian kendaraan yang melewati jalur alternatif mudik Lebaran itu berpelat nomor luar daerah seperti B, AB, dan H. Pengguna tol dari luar kota banyak yang kebingungan karena minimnya rambu penunjuk jalan menuju tol di Klodran.

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement

EURO 2016: Rekor Menanti Ronaldo

Cristiano Ronaldo tinggal selangkah lagi menyamai rekor legenda Prancis, Michel Platini, saat Portugal melawan Polandia di perempat final Euro 2016, Jumat (1/7) dini hari WIB.

Ronaldo telah menyumbang delapan gol untuk Timnas Portugal dalam penampilan di empat edisi Euro. CR7, julukan Ronaldo, melakoni debut di ajang Euro 2004 Portugal dan tidak pernah absen di tiga turnamen serupa dalam 12 tahun berselang, yaitu Euro 2008 Austria/Swiss, Euro 2012 Polandia/Ukraina, dan Euro 2016 Prancis.

Advertisement

Baca selengkapnya: epaper.solopos.com

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif