Pialaeropa
Kamis, 30 Juni 2016 - 14:25 WIB

PREDIKSI POLANDIA VS PORTUGAL : Laga Diprediksi Imbang, Ini Skornya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Polandia, JJakub Blaszczykowski merayakan gol ke gawang Ukraina saat keduanya bertanding di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, Selasa (21/6/2016) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Yves Herman)

Prediksi Polandia vs Portugal tersaji di babak perempatfinal Piala Eropa 2016.

Solopos.com, MARSEILLE – Polandia dan Portugal akan bentrok di babak perempatfinal Piala Eropa 2016. Laga tersebut bakal digelar di Stade Veldrome, Marseille, Jumat (1/7/2016) pukul 02.00 dini hari WIB.

Advertisement

Polandia melenggang ke babak 8 besar setelah menyingkirkan Swiss lewat adu penalti. Sedangkan Portugal mampu mengatasi perlawanan Kroasia dengan skor 1-0 setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Polandia sendiri mencatatkan rekor yang cukup baik selama Piala Eropa 2016. Robert Lewandowski dkk. mencatatkan dua kemenangan dan sekali imbang di fase grup. Mereka berada di bawah Jerman kala itu.

Sementara Portugal gagal menunjukkan performa gemilangnya. Cristiano Ronaldo dkk. hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang di fase grup. Mereka pun lolos sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Advertisement

Terkait performa, Polandia sejauh ini hanya kebobolan sekali di waktu normal. Tapi lini depan mereka juga mendapat sorotan. Terlebih sang penyerang andalan, Lewandowski, juga masih mandul dan belum mencetak satu gol pun.

Sementara Portugal sendiri, kerap mendapat kritikan. Di fase grup, mereka tak bisa berbuat banyak menghadapi para underdog. Sedangkan saat melawan Kroasia, mereka dianggap beruntung karena sepanjang pertandingan terus tertekan.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan berjalan imbang dan menghasilkan skor 1-1 di waktu normal. Selanjutnya laga harus ditentukan di babak perpanjangan waktu atau adu penalti.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain Polandia vs Portugal:

Polandia: Fabianski, Jedrzejczyk, Pazdan, Glik, Piszczek, Maczynski, Krychowiak, Kaputska, Blaszczykowski, Milik, Lewandowski

Portugal: Patricio, Soares, Carvalho, Pepe, Guerreiro, Williams, Silva, Mario, Gomes, Nani, Ronaldo

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif