News
Kamis, 30 Juni 2016 - 13:25 WIB

PEMBUNUHAN JAKARTA : Inilah Jeni, Wanita yang Diduga Jadi Korban Mutilasi di Apartemen Belleza

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeni, korban pembunuhan di Apartemen Belleza (detikcom)

Pembunuhan Jakarta yang disertai mutilasi terjadi di Apartemen Belleza.

Solopos.com, JAKARTA – Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan sudah mengantongi identitas diduga korban pembunuhan di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diduga bernama Jeni Nurjanah, 25.

Advertisement

“Kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan beberapa saksi dan juga ciri-ciri ada kemiripan korban dengan seorang pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza. Dugaan sementara korban bernama Jeni,” jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Kamis (30/6/2016).

Eko mengungkap, korban sempat dinyatakan hilang sejak 5 Juni lalu oleh majikannya yang menempati lantai 30 Apartemen Belleza. Terakhir korban terlihat mengenakan kaos warna kuning, membawa handphone dan dompet.

“Kemudian di TKP juga kami menemukan sepasang sandal wanita yang diduga milik korban. Ini masih mau kita kroscek ke majikannya apakah itu milik Jeni atau bukan,” tambahnya.

Advertisement

Korban ditemukan pada Rabu (29/6/2016) sore. Berawal ketika pembantu di lantai 23 hendak membersihkan unit kamar tersebut. Saat pembantu masuk, kemudian ditemukan mayat tersebut ditutupi kain gorden dan telah membusuk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif