Teknologi
Kamis, 30 Juni 2016 - 09:00 WIB

KONSOL GAME TERBARU : Preorder Xbox One S Sukses Besar

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Xbox One S (Engadget)

Konsol game terbaru Xbox One S cukup sukses dalam penjualan preorder.

Solopos.com, SOLO — Preorder konsol game terbaru Xbox One S sepertinya sukses besar. Konsol game buatan raksasa teknologi Amerika Serikat, Microsoft, itu ternyata diminati banyak gamer.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gamespot, Rabu (29/6/2016), preorder konsol game terbaru Xbox One S yang paling laku adalah versi 2 TB. Varian 2 TB Xbox One S akan meluncur Agustus 2016 dengan harga US$400 atau Rp5,2 juta.

Sedangkan konsol game terbaru Xbox One S versi 1 TB akan dijual US$350 atau Rp4,6 juta. sementara untuk versi 500 GB akan dijual dengan harga US$300 atau Rp3,9 juta. penjualan konsol game itu saat preroder menurut Microsoft sangat mengejutkan.

Tapi untuk jumlah kepastian pemesan masih belum diketahui secara pasti karena Microsoft enggan memberitahukan secara resmi. Konsol game terbaru Xbox One S jauh lebih ramping dari Xbox One versi reguler. Warna putih yang ada di bodi Xbox One S juga berbeda daripada konsol game sejenis yang didominasi warna hitam.

Advertisement

Kapasitas memori internal konsol game terbaru Xbox One S juga tersedia hingga 2 TB. Tapi kualitas game-game yang akan dimainkan akan memiliki resolusi 4K dan akan terlihat nyata seperti yang ada di video dan film yang dibikin dengan kamera.

Buka hanya konsol game Xbox One S yang memiliki resolusi 4K, Microsoft juga akan meluncurkan Xbox One 4K lain tahun depan. Untuk Xbox One S Microsoft menyematkan teknologi High Dynamic Range (HDR) agar tampilan grafis lebih menarik.

Tak lupa Microsoft menyediakan aksesori tambahan konsol game terbaru Xbox One S agar digunakan semakin nyaman. Aksesori Xbox One S itu dijual US$20 atau Rp262.950. Untuk kontroler atau gamepad Xbox One S dijual terpisah mulai US$40 atau setara Rp525.900

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif