Sport
Kamis, 30 Juni 2016 - 22:45 WIB

KISAH UNIK : 2 Turis Mesum di Menara Biara Tertangkap Kamera Drone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Turis tertangkap kamera drone tengah mesum di menara biara (Daily Mail)

Kisah unik dua turis terlihat mesum di menara biara. Aksi mereka tertangkap kamera drone.

Solopos.com, BORISOGLEB – Dua orang turis terpergok mesum di menara sebuah biara Borisoglebsky, Rusia. Keduanya terlihat santai berhubungan intim seakan tak ada yang mengetahuinya, padahal aksi mereka terekam kamera drone.

Advertisement

Dikutip Liputan6.com dari Daily Mail, Rabu (29/6/2016), pasangan itu larut dalam kegiatan mereka sehingga tidak menyadari keberadaan drone yang sedang mengambil rekaman.

Beberapa saat kemudian, seorang turis ketiga muncul dari tangga menuju menara lonceng. Baru setelah merasa terganggu, pasangan itu mencoba menyembunyikan aksi mereka dengan memisahkan diri.

Turis tertangkap kamera drone tengah mesum di menara biara (Daily Mail)

Advertisement

Tidak jelas apakah turis ketiga itu menyadari apa yang sedang dilakukan pasangan petualang itu atau ia sekadar sungkan untuk mengucapkan sepatah katapun. Pada akhir video, tampak mereka bertiga berdiri di puncak biara.

Berdasarkan laporan setempat, pasangan itu belum dikenali dan tidak jelas apakah polisi sudah mengetahui kejadiannya. Terkait aksi mereka, turis itu bisa dikenakan dengan dengan alasan holiganisme atau bahkan dakwaan pidana pelecehan Gereja Orthodox dan jemaatnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif