Jogja
Kamis, 30 Juni 2016 - 17:55 WIB

KEBAKARAN BANTUL : Rumah Terbakar, Kakek Tewas Terperangkap di Dalamnya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kebakaran Bantul terjadi di sebuah rumah hingga menewaskan penghuninya

Harianjogja.com, BANTUL– Seorang kakek berumur 70 tahun bernama Cipto Utomo tewas terbakar didalam rumah miliknya di Dusun Kanutan, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Kamis (30/6) dini hari.

Advertisement

Korban yang sudah berusia lanjut diduga terperangkap di dalam rumah dan tak mampu menyelamatkan diri. Sementara para tetangga baru mengetahui kejadian kebarakan rumah tersebut setelah terdengar suara ledakan dan rumah milik Cipto sudah dilahap oleh si Jago Merah.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Yayan Dewayanto, mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, dan diketahui pertama kali oleh salah satu tetangga korban yang bernama Sarjono.

Tetangga korban yang mengetahui adanya korban di dalam rumah kemudian langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya hingga api padam, namun nahas ternyata korban ditemukan tidak bernyawa dalam posisi terjerembab di tempat tidurnya yang juga sudah terbakar,” kata Yayan, Kamis (30/6/2016).

Advertisement

Sesaat setelah kejadian ini warga kemudian melapor ke Polsek Bambanglipuro. Petugas dari Polsek Bambanglipuro yang langsung dipimpin oleh Kapolsek dan dari Unit Inafis Polres Bantul segera menuju ke lokasi kejadian untuk mengamankan korban dan melakukan oleh TKP.

“Dugaan sementara korban masih tidur saat kebakaran terjadi, kemudian untuk penyebab terjadinya kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” tegasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif