Entertainment
Kamis, 30 Juni 2016 - 00:30 WIB

KABAR ARTIS : Isu Pacaran Tarra Budiman dan Ayu Ting Ting Diduga Cuma Kamuflase

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tarra Budiman (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Tarra Budiman.

Solopos.com, JAKARTA — Setelah menjanda, pendangdut Ayu Ting Ting sempat diisukan dekat dengan beberapa pria, mulai dari artis India Shaheer Sheikh hingga artis Tanah Air Tarra Budiman.

Advertisement

Baik Ayu atau Tarra memang kerap menampilkan keakraban satu sama lain. Lantaran inilah publik beranggapan dua artis tersebut menjalin hubungan asmara. Namun, keduanyabelum pernah memberi pernyataan resmi tentang kejelasan hubungan mereka.

Sementara itu, dilansir Liputan6, Selasa (27/6/2016), Tarra ditengarai sudah memiliki kekasih baru, setelah putus dari Putri Selaras Oesman alias Uti Buncis, di awal 2016 ini. Wanita yang berhasil mencuri perhatian Tarra Budiman itu adalah Gya Sadiqah, yang tak lain adalah adik sepupu Raffi Ahmad. Momen kebahagiaan Tarra dan Gya pun sudah mulai tersebar di media sosial.

Kakak sepupu Gya, artis Raffi Ahmad pun tampak ikut meledek kedekatan Tarra dan Gya ini. “Cieeeeeeee,” goda Raffi saat mengunggah foto bersama Nagita Slavina, Rafathar, Tarra Budiman, dan Gya Sadiqah.

Advertisement

Para penggemar pun ikut bahagia dan mendoakan Gya Sadiqah bisa menjadi pelabuhan terakhir Tarra Budiman. “Woohooo mas bro @tarrabudiman. Hope you happy right know and hope last and forever and happy ending. We wait next surprise from you,” kata @aistriex.p.k.

Mulai terciumnya kedekatan Tarra dan Gya ini lantas memunculkan asumsi sebagian pihak, bahwa isu pacaran antara Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman yang selama ini beredar hanya sebagai kamuflase, untuk menutupi status Tarra yang sebenarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif