Entertainment
Kamis, 30 Juni 2016 - 08:30 WIB

KABAR ARTIS : Ini Alasan Ben Kasyafani Pilih Nesyana Jadi Istrinya

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani (Instagram.com)

Kabar artis Ben Kasyafani akan menikah akhir bulan Juli 2016.

Solopos.com, JAKARTA — Nama Nesyana Ayu Nabila (Ines), akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, wanita kelahiran 13 Juli 1992 tersebut akan segera dipersunting oleh artis dan presenter Ben Kasyafani. Apa sih yang membuat Ben menjatuhkan pilihan ke Ines?

Advertisement

Ben yang berusia sembilan tahun lebih tua dari Ines mengaku santai menjalani proses ta’aruf dengan wanita muda yang tak berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air tersebut.

“Kami beda sembilan tahun. Mungkin sekarang masih proses. Kami sering ketemu tapi bareng keluarga, kalau soal jalan berdua pun bisa dihitung jari,” ujar Ben Kasyafani, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Dilansir Liputan6, Selasa (27/6/2016), ada hal yang membuat Ben merasa klik dengan sosok Ines. Selain ceria, Ben mengenal Ines sebagai wanita yang terbuka dan sayang kepada anak kecil. Ini menjadi pertanda positif bagi Ben yang telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Marshanda.

Advertisement

“Dia orang yg ceria dan terbuka denganku. Kami enggak ada perasaan enggak enakan. Terus dia juga sayang banget dengan anak kecil. Bersama Sienna [anak] juga dia sudah dekat,” ucap mantan VJ MTV itu.

Kemudian, kemandirian Ines yang masih berusia muda turut menjadi nilai plus bagi Ben Kasyafani menikahinya. “Dia bekerja dengan ayahnya, bisnis juga. Dia sedang menjalani bisnis walau baru lulus kuliah,” kata Ben Kasyafani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif