Entertainment
Kamis, 30 Juni 2016 - 08:10 WIB

KABAR ARTIS : Aryani Fitriana, Kisah Artis Cantik Dapat Hidayah Sampai Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aryani Fitriana (Instagram.com)

Kabar artis Aryani Fitriana kini mengenakan jilbab.

Solopos.com, JAKARTA — Artis sinetron Mawar Melati, Aryani Fitriana, 28, mantap mengubah penampilannya. Ryan, demikian sapaan akrabnya, mengaku mendapat hidayah yang menuntunnya untuk mengenakan jilbab.

Advertisement

Ryan yang juga pesinetron Anak Jalanan ini merasa tenteran saat kali pertama memutuskan mengenakan jilbab. Ada keharuan dalam benaknya yang sulit ia jelaskan. Rasa mendapat hidayah inilah yang membuat Ryan membulatkan niat tak akan melepas jilbab yang sudah ia kenakan saat ini.

“Susah ya dibilangnya, kalau dapat hidayah tiba-tiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab sudah titik. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang enggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah,” tutur Aryani Fitriana kepada awak media lewat sambunga telepon, Rabu (29/6/2016), sebagaimana dilansir Okezone.

Walau belum menjalankan salat untuk mendapatkan petunjuk (istikharah), Aryani Fitriana mantap menutup auratnya.

Advertisement

“Tanpa salat istikharah pun di hati juga sudah yakin, insya Allah aku enggak mau lepas hijab sampai mati,” tegas Aryani.

Aryani begitu antusias di Ramadan tahun ini karena dirinya mendapat hidayah dan pengalaman religi yang tak ternilai. Mengingat Aryani baru saja resmi menjadi istri dari Donny Michael pada 16 Januari 2016, tentu Ramadan pertamanya sebagai seorang istri, adalah momen yang spesial.

“Banget. ini juga Ramadan pertama bareng suami. Alhamdulillah dapat hidayah juga dari Allah. Ramadan wah banget buat aku,” tandasnya.

Advertisement

Terpantau pada akun media sosial Instagram Aryani, artis berdarah Jawa-Portugis itu mengunggah foto-fotonya berjilbab. Di salah satu unggahan, artis kelahiran 24 Mei 1988 ini menulis “Saya mengenakan hijab sebagai pilihan.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif