Entertainment
Kamis, 30 Juni 2016 - 18:45 WIB

BOLLYWOOD : Selamat dari Bom Turki, Hrithik Roshan Ditolong Petugas Bandara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hrithik Roshan selamat dari bom Turki (Twitter)

Bollywood mengisahkan Hrithik Roshan yang mengaku ditolong petugas bandara sesaat setelah bom Istanbul.

Solopos.com, SOLO – Aktor Bollywood Hrithik Roshan mungkin baru saja mengalami kejadian paling menegangkan dalam hidupnya. Ia dan kedua anaknya lolos dari serangan bom mematikan di bandara Ataturk, Turki.

Advertisement

Hrithik dan dua anaknya, Hrehaan dan Hridhaan diketahui berada di bandara Istanbul, Turki, beberapa jam sebelum bom mematikan itu meledak. Berkat kebaikan petugas bandara yang baik hati, ia berhasil pulang ke India lebih cepat dari seharusnya.

Ia dan kedua anaknya sempat terjebak di bandara Ataturk  dan tidak bisa mendapatkan tiket kelas bisnis. Namun atas kebaikan hati petugas bandara yang memberikannya tiket kelas ekonomi, Hrithik dan kedua anaknya bisa meninggalkan tempat tersebut.

Melalui akun Twitternya, aktor Mohenjo Daro tersebut sangat berterima kasih kepada petugas bandara yang telah menyelamatkan hidupnya.

Advertisement

“Melewatkan penerbangan di Istanbul dan terjebak di bandara. Penerbangan hari berikutnya, tapi mengambil penerbangan kelas ekonomi dan terbang lebih awal #Prayers4istanbul,” kicau Hrithik sebagaimana dikutip Times of India, Rabu (29/6/2016).

“Dibantu oleh staf yang paling baik hati di bandara Istanbul. Mengejutkan, orang tak berdosa dibunuh atas nama agama. Kita harus bersatu melawan terorisme,” lanjutnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif