News
Kamis, 30 Juni 2016 - 13:45 WIB

ANAK PEJABAT : Shafa Sabila: Putri Fadli Zon yang Suaranya Seperti Penyanyi Profesional

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shafa Sabila Fadli. (Istimewa)

Shafa Sabila adalah putrid Fadli Zon yang punya bakat di bidang kesenian.

Solopos.com, JAKARTA – Sosok putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli, sedang menjadi buruan warga dunia maya (netizen). Remaja berparas manis ini disebut-sebut punya talenta di bidang senin.

Advertisement

Shafa Sabila Fadli, putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon jadi sorotan terkait kunjungannya ke New York untuk mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016. Fadli menuturkan sang putri memang memiliki hobi dan bakat di bidang kesenian.

Kolega-kolega Fadli Zon sudah akrab dengan bakat seni Shafa. Ketua DPR Ade Komarudin memuji suara merdu Shafa saat bernyanyi di acara peluncuran buku biografi Fadli Zon “Menyusuri Lorong Waktu” 1 Juni lalu.

“[Shafa] memang suka seni. Nyanyinya bagus banget. Ya nyanyinya kayak penyanyi profesional. Pintar dan berbakat seni,” kata Akom, dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (30/6/2016).

Advertisement

Dalam acara itu, Shafa menyanyikan dua lagu, Tanah Airku dan If I Loved You. Shafa bernyanyi seriosa. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=9JRljpn_nMs]

Dua video Shafa bernyanyi di acara itu diunggah oleh Fadli di akun twitternya. Masing-masing video itu sudah ditonton ratusan kali.

Fadli mengatakan Shafa tak hanya berbakat menyanyi. Putri sulungnya itu juga berbakat memainkan alat musik dan melukis.

Advertisement

“Dia juga main piano, biola dan saxophone, di samping melukis, sudah 3 kali pameran bersama,” ujar Fadli saat berbincang, Kamis (30/6/2016) hari ini.

Shafa saat ini sedang mengikuti program Stagedoor Manor Camp 2016 yang berlokasi di Loch Sheldrake, New York. Semacam sekolah singkat teater atau performing art bagi para remaja berusia 10-18 tahun, yang sudah berlangsung kurang lebih 40 tahun.

Banyak alumni dari program tersebut yang sudah menjadi artis-artis ternama seperti Natalie Portman, Mandy Moore, Sebastian Stan, Zach Braff, Ansel Elgort, Robert Downey Jr, Shawn Levy, dan masih banyak lagi.

Pada program tahun ini, Shafa terlibat sebagai salah satu peran utama “Nine” Musical Play. Sebelumnya tahun 2015 Shafa menjadi salah satu peran utama “Sweet Charity”. Tahun 2014, Shafa ikut dalam “Evita” dan 2013 “Miss Saigon.”

Advertisement
Kata Kunci : Anak Pejabat Fadli Zon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif