Teknologi
Rabu, 29 Juni 2016 - 01:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Surface Phone Premium Targetkan Kelas Enterprise

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Surface Phone (Ibtimes)

Smartphone terbaru Microsoft Surface Phone dirilis untuk kelas enterprise.

Solopos.com, SOLO — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Microsoft, saat ini sibuk mengembangkan smartphone terbaru Surface Phone. Surface Phone nantinya diluncurkan untuk pengguna kelas enterprise atau kelas atas.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Techtimes, Selasa (28/6/2016), menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru Surface Phone akan diluncurkan dalam tiga versi untuk konsumer, bisnis, dan edisi kelas atas untuk penggila ponsel mewah.

Chief Marketing Officer Microsoft Chris Capossela, mengatakan pengembangan smartphone terbaru Surface Phone akan dilakukan lebih lama untuk menghasilkan performa mumpuni.

Berdasarkan bocoran yang muncul di dunia maya, smartphone terbaru Surface Phone memiliki layar Quad HD 5,5 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel dan memiliki lapisan pelindung layar antigores Corning Gorilla Glass versi keempat.

Advertisement

Untuk memori internal, smartphone terbaru Microsoft Surface dibekali kapasitas 64 GB atau 128 GB, dan bisa diperluas dengan microSD hingga 256 GB dan wireless charging untuk mengisi baterai secara cepat.

Smartphone terbaru Surface Phone akan diperkuat dengan prosesor Intel Atom X3 dan RAM 4 GB. Kolaborasi Intel Atom dan RAM 4 GB membikin ponsel pintar Microsoft itu masuk kategori kelas atas.

Untuk kamera belakang, Microsoft memberikan resolusi tinggi Pure View 21 megapiksel (MP) yang mampu menghasilkan gambar yang jerinh dan tajam. Sedangkan kamera depan smartphone terbaru Surface Phone memiliki resolusi 8 MP yang cocok digunakan untuk selfie.

Advertisement

Smartphone terbaru Microsoft Surface Phone juga diperkuat dengan port USB Type-C dan Surface Pen yang digunakan seperti Pencil di Ipad Pro buatan Apple. Kita tunggu saja tahun depan untuk produk nyata dari Surface Phone bikinan Microsoft itu.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif