News
Rabu, 29 Juni 2016 - 11:15 WIB

PROGRAM OPERATOR SELULER : Baca 1 Juz Alquran, Indosat Beri Kuota 12 GB, Mau?

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga mengunjungi layanan Indosat Ooredoo di Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat (11/12/2015) pagi. Pelanggan bisa menukarkan simcard yang mendukung layanan jaringan internet 4G di gerai tersebut.(Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Operator telekomunikasi Indosat menawarkan kuota 12 GB bagi pelanggan yang baca 1 juz Alquran.

Solopos.com, SOLO – Indosat Ooredoo meluncurkan program Berbagi Kuota selama Ramadan. Masyarakat yang membaca Al Quran satu juz di beberapa tempat yang ditentukan akan mendapatkan kuota internet 12 Gb.

Advertisement

Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo, Hari Sukmono, mengatakan program tersebut untuk menyemarakkan Ramadan dengan kegiatan positif. Program tersebut sekaligus sebagai wujud kepedulian untuk menumbuhkan semangat membaca Alquran.

“Melalui program 1 Juz Gratis 12GB ini, Indosat Ooredoo ingin menghidupkan dan memberi semangat kepada remaja dan saudara-saudara kita agar dapat menjalankan bulan penuh berkah ini dengan lebih menyenangkan. Kegiatan ini juga sekaligus mendorong semua lapisan masyarakat agar dapat menikmati teknologi digital yang memudahkan hidup mereka,” urainya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (28/6/2016).

Lebih detail, program ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan free kuota data 12 GB hanya dengan membaca satu juz Alquran selama Ramadan. Pelanggan bisa langsung datang ke lokasi yang telah ditentukan.

Advertisement

Untuk wilayah Sales Area Solo kegiatan diselenggarakan di beberapa lokasi, antara lain Masjid Ar-rohman Ngargoyoso Karanganyar, Masjid Al-Ikhlas Matesih, Masjid Jami Al-Ikhsan Ngadirojo Wonogiri, Masjid Al-Falah Sragen, Masjid An-Nur Grogol, Kantor Solo Radio, dan Gerai Indosat Ooredoo Purwosari.

“Mewakili Indosat Ooredoo, saya sangat bersyukur, di bulan yang berbahagia dan penuh berkah ini kita dapat berbagi kegembiraan untuk menyemarakkan bulan yang mulia. Kami semua yang berada di Grup Ooredoo memiliki komitmen ingin setiap orang di dunia dapat mewujudkan hidup yang lebih bermakna, membantu mereka untuk menggapai mimpi dan aspirasi guna meningkatkan kualitas hidupnya,” tambah Hari.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif