Teknologi
Rabu, 29 Juni 2016 - 00:00 WIB

OS TERBARU : Ini Daftar Perangkat Peroleh MIUI 8

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - MIUI 8 (Youtube)

OS terbaru MIUI 8 dapat dinikmati beberapa perangkat Xiaomi.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Xiaomi, resmi meluncurkan operating system (OS) MIUI 8. Sejumlah perangkat Xiaomi mendapatkan pembaruan OS MIUI 8. Salah satu andalan dari MIUI 8 adalah fitur split screen.

Advertisement

Seperti dilaporkan Technobuffalo, Selasa (28/6/2016), Xiaomi meluncurkan OS terbaru MIUI 8 di Beijing, Tiongkok. Update MIUI 8 membuat tampilan smartphone Xiaomi menjadi berbeda dan baru.

Di OS terbaru MIUI 8, Xiaomi memberikan berbagai fitur dan aplikasi baru. Beberapa fitur itu seperti aplikasi edit video dan aplikasi kalkulator yang dilengkapi fitur penghitung kurs mata uang secara cepat dan tepat.

Di dalam OS terbaru MIUI 8 juga diperkuat dengan aplikasi Notes yang memiliki tampilan baru dan tambahan fitur power saving mode. Ada juga fitur scrolling screenshots yang bisa digunakan untuk menyimpan satu halaman web dan mengubahnya menjadi foto.

Advertisement

Sebelum meluncurkan MIUI 8, Xiaomi menghadirkan ROM baru pada 16 Mei 2016. OS terbaru MIUI 8 sudah bisa diunduh pada 1 Juni 2016. MIUI 8 untuk pengembang akan dirilis pada 17 Juni 2016. Berikut ini beberapa perangkat Xiaomi yan mendapat pembaruan MIUI 8:

– Seluruh Xiaomi Redmi & Mi Note
-Xiaomi Mi 2
-Xiaomi Mi 2S
-Xiaomi Mi 3
-Xiaomi Mi 4
-Xiaomi 4C
-Xiaomi 4S
-Xiaomi Mi 5
-Xiaomi Mi Max

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : MIUI 8 OS Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif