Entertainment
Rabu, 29 Juni 2016 - 19:45 WIB

KISAH MISTERI : Mengerikan, Ada Penampakan Tangan Misterius di Foto 1900-an

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto tangan misterius (nzherald.co.nz)

Kisah misteri ada di sebuah foto yang diambil dari 1900-an.

Solopos.com, SOLO – Sekilas foto di atas terlihat biasa saja bukan? Namun, jika Anda melihat lebih seksama foto kuno yang diambil pada 1900 silam itu, mungkin mampu membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Advertisement

Keanehan foto tersebut terlihat pada wanita yang berada di paling kanan barisan depan. Terlihat ada tangan menempel di bagian pundak seakan-akan tengah memeluknya.

Foto tersebut kali pertama diperlihatkan oleh seorang wanita yang menemukan foto neneknya. Saat itu sang nenek bekerja di sebuah pabrik.

“Saya melihat foto lama nenek saya, bertahun-tahun lalu, ketika ia bekerja di pabrik. Ayah saya menyimpan foto ini di rumah,” ucapnya.

Advertisement

“Saya tidak benar-benar percaya pada hantu tetapi ada yang aneh dengan foto ini. Tapi, apakah ada tangan misterius di bahu gadis sebelah kanan ini?” katanya sebagaimana dilansir Nzherald.co.nz, Rabu (29/6/2016).

Jika dilihat dengan teliti, ini jelas tak masuk akal. Dua wanita di belakangnya terlihat melipat tangannya, tentu saja bukan tangan mereka. Lantas tangan siapa yang memegang pundak wanita tersebut?

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif