Entertainment
Rabu, 29 Juni 2016 - 17:10 WIB

KABAR ARTIS : Aurel Dituding Lupakan Ibu Kandung, Ashanty Angkat Bicara

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aurel dan Ashanty (Instagram)

Kabar artis Ashanty menyatakan rasa sedihnya ketika postingan Aurel selalu menjadi perbincangan.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah kembali dibully netizen lantaran tidak mencantumkan foto ibu kandungnya, Krisdayanti, saat mengucapkan ulang tahun ke adiknya, Azriel. Aurel dianggap sudah melupakan Krisdayanti. Tak tahan dengan cacian yang terus didapatkan Aurel, Ashanty sang ibu tiri, turut angkat bicara.

Advertisement

Ashanty mengaku sangat prihatin dengan apa yang terjadi pada Aurel. Menurutnya, Aurel kini sudah beranjak dewasa yang tidak bisa terus dibatasi hanya karena postingan.

“kasian sm aurel setiap kali mau posting apa2 slalu aja bikin panas keadaan, apa iyaa kita harus batasin anak2 utk menjaga postingan nya, mrk udh besar dan nggak bisa diatur2 cuma masalah postingan, kalian mau bully apa aja, mau fitnah apa aja, mau ngomong apa aja silahkan tapi pls lahh keadaan keluarga pipi dan mimi nya aurel itu udh bahagia jangan krn sebuah postingan kalian manas2in ngungkit masa lalu,” kata Ashanty dalam postingannya, Rabu (29/6/2016).

Ashanty mengatakan jika Aurel merasa sakit hati saat netizen kembali mengungkit masa lalu orang tuanya. Sebagai ibu tiri yang tinggal serumah dengan Aurel, ia tahu benar perasaan Aurel.

Advertisement

“orang yg dibaca anak2 akan keinget kan sakit sekali. kalian pikir jelek2in mimi atau pipi nya anak2 seneng nooo mrk pasti sakit bacanyaaa ibu kandung itu nggak perlu ditulis2 dimedsos pasti ada dihati anak2 sampe mati.. itu hukum nya hubungan darahhhh.. krn aurel serumah sm sy, sehari2 sm kita, dan banyak hal sm kita pasti lah lebih sering memposting sesuatu bersama sy,” kata Ashanty.

Ashanty pun meminta kepada semua netizen tidak terus-terusan mengungkit masa lalu orang tua Aurel yang justru akan memanas-manasi hubungan antara orang tua dan anak.

“Jangan sampe hanya krn sebuah postingan dan caption menambah masalah dan mengungkit masa lalu yg udh terkubur,, smg bulan baik ini kita bisa lebih berpikir positif, berbicara yg baik, dan menjadi manusia yg lebih bAik lagi,, Amin,” tutup Ashanty.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif