Teknologi
Selasa, 28 Juni 2016 - 20:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Begini Spesifikasi Huawei Honor 8

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Huawei Honor V8 (Techtimes)

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 akan diluncurkan bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan siap meluncurkan smartphone terbaru Honor 8 awal bulan depan. Teaser ponsel pintar Huawei Honor 8 juga sudah muncul di dunia maya.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Gsmarena, Selasa (28/6/2016), teaser smartphone terbaru Huawei Honor 8 muncul di jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Dalam teaser itu ada gambar pemain basket dengan nama punggung Honor 8.

Bukan hanya itu di teaser smartphone terbaru Huawei Honor 8 juga ada tulisan Beauty Out of the Ordinary. Tulisan itu bermakna Huawei Honor 7 adalah smartphone cantik yang fleksibel.

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 diperkuat spesifikasi mumpuni. Huawei Honor 8 dibekali prosesor octa core Kirin 955. Huawei Honor 8 memiliki RAM 4 GB yang dikombinasikan dengan memori internal 32, 64 dan 128 GB.

Advertisement

Layar smartphone terbaru Huawei Honor 8 memiliki ukuran 5,2 inci beresolusi 1080p. Sama seperti Huawei P9 yang sudah lebih dulu meluncur, Huawei Honor 8 diperkuat dua kamera belakang beresolusi 12 megapikel (MP).

Smartphone terbaru Huawei Honor 8 nantinya memiliki beberapa fitur pendukung seperti port infrared, sensor sidik jari dan USB-C. Untuk baterai, daya sebesar 3.200 mAh bisa digunakan untuk beberapa hari.

Menurut kabar yang beredar, smartphone terbaru Huawei Honor 8 akan diluncurkan pekan depan atau 5 Juli 2016. Huawei akan menjualnya dengan harga US$300 atau Rp4 jutaan. Untuk jadwal peluncuran di pasar internasional masih menunggu konfirmasi dari Huawei.

Advertisement

Teaser Huawei Honor 8 (Gsmarena)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif