Entertainment
Selasa, 28 Juni 2016 - 04:10 WIB

SENSASI ARTIS : Ihsan Nikahi Denada dalam Waktu Dekat?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denada dan Ihsan Taroreh (Instagram)

Sensasi artis kali ini hadir dari pengumuman Ihsan Tarore.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ihsan Tarore. Melalui media sosialnya, Ihsan membuat pengumuman penting. Ihsan mengaku bersiap mundur dari dunia hiburan. Apa alasannya?

Advertisement

Alasan mundurnya Ihsan adalah fokus untuk keluarga. Alasan itu pun memunculkan spekulasi tentang hubungan Ihsan dan Denada.

Ihsan dan Denada memang belakangan dikabarkan tengah dekat. Sempat muncul kabar bahwa keputusan Ihsan itu terkait dengan kelanjutan hubungannya dengan Denada.

“Ya kemarin memang sempat terlontar di media sosial saya. Ya sebenarnya saya pengin fokus ke keluarga dan pengin bisnis sih sebenarnya,” ungkap Ihsan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Advertisement

Sayangnya, Ihsan enggan menegaskan apakah ada kaitannya antara keputusannya untuk mundur dari dunia hiburan dengan hubungannya dengan Denada. Tapi memang ada beberapa hal yang dipikirkan sebelum akhirnya memutuskan mundur.

“Lagi berpikir lagi karena banyak hal yang lagi menanti juga, bakal berumah tangga juga. Banyak hal lah yang dipikirkan. Penginnya bisa lebih fokus sama keluarga,” sambungnya.

Denada sendiri mendukung setiap langkah yang diambil oleh Ihsan. Denada yakin Ihsan punya alasan kuat kenapa akhirnya memutuskan berhenti.

Advertisement

“Kalau aku pokoknya support dia aja. Dia kan punya pemikiran sendiri. Ini dunia yang amat dia cintai. Untuk dia bilang dia mau berhenti, pasti dia udah mikirin berbulan-bulan. Apa landasannya sudah pasti dia udah timbang,” jelas Denada.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif