Jogja
Selasa, 28 Juni 2016 - 14:55 WIB

RAMADAN 2016 : PAN Sleman Peduli Anak Yatim dan Duafa

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pemberian paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum dhuafa di Kantor DPD PAN Sleman Jl.Magelang Km10, Sleman, Sabtu (25/6/2016). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Ramadan 2016 menjadi momentum bagi PAN Sleman untuk memberikan santunan bagi warga yang tidak mampu

Harianjogja.com, SLEMAN- Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Sleman membagikan 122 paket sembako dalam bakti sosial yang digelar Sabtu (25/6/2016). Selain pembagian sembako, partai berlambang matahari itu juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa.

Advertisement

Ketua DPD PAN Sleman Sadar Narima menjelaskan, aksi sosial tersebut digelar serentak di seluruh DPW dan DPD PAN se Indonesia.

“Aksi ini sebagai wujud kepedulian PAN terhadap  masyarakat sekaligus wujud rasa syukur karena Bupati dan Wakil Bupati Sleman yang diusung oleh PAN menang dalam Pilkada serentak 2015 lalu,” katanya di sela-sela kegiatan di Kantor DPD PAN Sleman Jl.Magelang Km10, Sleman.

Dia berharap, pemimpin yang diusung oleh PAN tersebut mampu mengemban amanah memimpin Sleman secara adil dan bijaksana. Dia juga berharap, baik Bupati Sri Purnomo maupun wakilnya, harus dapat mengayomi rakyat Sleman.

Advertisement

“Jika kami bersyukur maka nikmat itu akan ditambah. Ke depan PAN Sleman akan memperjuangkan kepentingan warga untuk mewujudkan Sleman yang lebih sejahtera,” harapnya.

Selain dihadiri pengurus DPD dan anggota DPRD PAN Sleman, Bupati Sleman Sri Purnomo juga hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir adalah Ketua DPW PAN dan anggota DPRD Prov DIY Martha Adeleidha.

“PAN harus lebih dekat dengan masyarakat. PAN juga harus membangun Sleman dengan kepedulian dan keadilan untuk memajukan 17 Kecamatan se-Sleman,” tekadnya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Pan Sleman Ramadan 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif