News
Selasa, 28 Juni 2016 - 20:55 WIB

KISAH TRAGIS : Satu Keluarga Kecelakaan, 1 Anak Selamat dan Mencari Ibunya

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kisah tragis dialami sebuah keluarga.

Harianjogja.com, AMERIKA — Seorang bocah berusia empat tahun bertahan hidup setelah mengalami kecelakaan maut. Adapun anggota keluarganya yang lain meninggal.

Advertisement

Dilansir dari Dailymail, Senin (27/6/2016), keluarga ini mengalami kecelakaan saat mengendarai mini van dan melintasi kereta penumpang, Amtrak yang menuju Los Angeles, Minggu (26/6/2016) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, satu keluarga yakni orang tua dan empat anak terluka. Di antara keenam korban, ada satu korban selamat, Heidi Miller. Dia mengalami patah tulang dan luka di kepala.

Stasiun televisi lokal, CBS, menyatakan gadis kecil itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anak di Aurora. Setelah menjalani perawatan, gadis kecil itu sudah siuman.

Advertisement

Stasiun televisi lokal, CBS, menyatakan gadis kecil itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anak di Aurora. Setelah menjalani perawatan, gadis kecil itu sudah siuman.

#gallery-1 { margin: auto; } #gallery-1 .gallery-item { float: left; margin-top: 10px; text-align: center; width: 33%; } #gallery-1 img { border: 2px solid #cfcfcf; } #gallery-1 .gallery-caption { margin-left: 0; } /* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */

Pasangan suami istri, Steve Miller dan Christina Miller yang tewas dalam kecelakaan mobil ( GoFundMe)
Heidi Miller (yang dilingkari) berhasil selamat dari kecelakaan maut, sedang tiga saudaranya meninggal (GoFundMe)


Adapun kelurga besar Heidi kini diselimuti kekhawatiran kondisi bocah itu. Apalagi jika dia mengetahui jika ayahnya, Steve, ibu Christina, dan ketiga suadara Abigail, 6, Kathryn, 2, dan Ellianna, 8 bulan tewas.

Pastor Cary Nelson dari gereja kristiani pertama di Trinidad menjelaskan Steve Miller merupakan pria yang bertanggungjawab dan pekerja keras. Dia sangat mencintai keluarganya dan Tuhannya, Yesus.

Advertisement

KOAA menulis, sebelum kejadian, keluarga ini diketahui akan pergi ke gereja. Namun mobil mereka justru tertabrak kereta di Trinidad.

9 News melaporkan sebelum kecelakaan van jenis 2005 Chrysler Town & Country ini menuju utara, tetapi gagal menghindari kereta Amtrak yang bergerak ke arah barat.

Bagian depan kereta bertabrakan dengan sisi kanan kendaraan. Kejadian diperkirakan sekitar 09:45 pagi waktu setempat. Akibat benturan ini, kereta mendorong mobil ke arah barat dan baru berhenti setelah beberapa saat.

Advertisement

Menurut polisi patroli Colorado, John Lewis, tak ada kru atau penumpang kereta yang terluka dalam kecelakaan ini. Dugaan pengemudi mengkonsumsi alkohol atau obat dalam kecelakaan ini tak terbukti.

Pihak Amtrak menyatakan 286 penumpang dari Chicago ke Los Angeles sempat terlantar di daerah tersebut. Namun kereta kembali bergerak pada pukul 17:00 waktu setempat.

Gerakan kemanusian, GoFundMe diinisiasi untuk membantu keluarga ini. Sekarang telah terkumpul dana US$32.288, sedang total dana yang diharapkan sekitar US$50.000. Uang tersebut digunakan untuk biaya pemakaman dan pengobatan Heidi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif