Jogja
Selasa, 28 Juni 2016 - 17:55 WIB

KECELAKAAN BANTUL : Truk Seruduk Bus di Ring Road Selatan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Bantul terjadi di Ringroad Selatan

Harianjogja.com, BANTUL- Truk dan bus terlibat kecelakaan di Jalan Ring Road Selatan, tepatnya di Dusun Menayu, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Dua orang korban dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement

Kecelakaan yang melibatkan bus antar provinsi dengan sebuah truk itu terjadi Selasa (28/6/2016) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Polsek Kasihan, Bantul Komisaris Polisi (Kompol) Supardi mengatakan, dua kendaraan sama-sama berasal dari arah timur menuju ke barat saat insiden terjadi.

Saat kejadian, bus jurusan Jogja-Purwokerto berjalan pelan lantaran di depannya ada kendaraan lain yang tengah berbelok memutar arah di jalur yang terdapat rambu berbelok. Lantaran pelan, tiba-tiba dari belakang datang truk dan langsung menabrak bus yang berjalan pelan tersebut.

Advertisement

“Dua orang luka, sopir truk satu dan satu orang penumpang. Sekarang masih dirawat di rumah sakit karena korban ada yang mengalami pendarahan,” terang Supardi, Selasa (28/6/2016).

Beruntung kata dia, tidak ada korban meninggal dalam kejadian ini. Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan itu terjadi diduga karena kelalaian pengemudi truk. Petugas tidak menemukan bekas rem di lokasi kejadian sebagai tanda bahwa pengemudi truk telah berupaya mencegah kecelakaan terjadi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif