Sport
Selasa, 28 Juni 2016 - 03:00 WIB

KARIER PEMAIN : Alves Sudah di Turin, Segera Jalani Tes Medis untuk Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Alves (Reuters/Albert Gea)

Karier pemain Dani Alves yang selangkah lagi bergabung dengan Juventus.

Solopos.com, TURIN – Dani Alves selangkah lagi akan bergabung dengan raksasa Italia, Juventus. Alves telah tiba di Turin untuk melakukan tes medis bersama Juventus.

Advertisement

Alves tiba di Bandara Caselle, Turin, pada Minggu (26/6/2016) malam waktu setempat. Bek Brasil berusia 33 tahun itu langsung disambut oleh para awak media yang sudah menunggunya.

“Forza Juve,” begitulah kata-kata yang keluar dari mulut Alves mengetahui banyak media yang sudah menunggunya.

Juventus sendiri telah mengkonfirmasi bahwal Alves telah berada di Turin untuk menjalani tes medis. Rencananya, Alves akan melakukan tes medis tersebut pada Senin (27/6/2016) waktu setempat.

Advertisement

Jika tes medis itu berjalan lancar, Alves kemungkinan akan langsung teken kontrak. “Selamat datang di Turin Dani ALves,” kicau akun Twitter Resmi Juventus.

Alves didatangkan Juventus dari Barcelona secara gratis. Alves sejatinya masih memiliki sisa setahun kontrak dengan Barca. Namun pemain berdarah Brasil itu mengaktifkan klausul memungkinkannya untuk pergi tanpa biaya transfer setahun lebih cepat.

Alves akan menjadi pemain baru kedua yang direkrut Juventus pada musim panas ini. Juve sebelumnya telah memboyong Miralem Pjanic dari AS Roma.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif