Jogja
Selasa, 28 Juni 2016 - 17:20 WIB

INFO LALU LINTAS : Flyover Jombor Sudah Dibuka, Lalu Lintas Lancar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengerjaan pelebaran di jalan bagian timur flyover Jombor selesai dilakukan, Selasa (28/6/2016) kendaraan dari arah Magelang sudah dapat menggunakan jalur ini. (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Info lalu lintas di flyover Jombor kini sudah terpantau lancar

Harianjogja.com, SLEMAN- Pengerjaan pelebaran jalan kawasan flyover Jombor ruas Jalan Magelang telah selesai. Arus lalu lintas telah dibuka kembali seperti sebelumnya.

Advertisement

Rekayasa lalu lintas tidak lagi diberlakukan, Selasa (28/6/2016) siang. Jalan di bawah jembatan layang ruas Jalan Magelang yang sebelumnya ditutup, kini sudah dibuka.

Kendaraan dari arah Magelang bisa melintas melalui sisi timur jembatan. Ruas ini bahkan kini lebih lebar dari sebelumnya. Kondisi jalan juga sudah diaspal. Dengan kondisi ini, kendaraan bisa melaju lancar. Sebelum pekerjaan ini, ruas tersebut sempit dan menjadi penyebab kemacetan dan penumpukan kendaraan.

Kondisi yang sama juga tampak pada sisi timur jembatan. Ruas jalan menuju arah utara (Magelang) ini sudah selesai pengerjaan pelebaran. Ruas tersebut kini lebih lebar sehingga arus lalu lintas lebih lancar.

Advertisement

Adapun jembatan layang, dikembalikan fungsinya seperti sedia kala, yakni menjasi ruas arus lalu lintas dari timur menuju barat (Purworejo) dan utara (Magelang).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif