News
Senin, 27 Juni 2016 - 02:45 WIB

VIDEO KONTROVERSIAL : Nahas, Rekaman Ini Perlihatkan Nenek Renta Disiksa Cucunya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman miris seorang nenek dianiaya cucunya sendiri. (Istimewa/Youtube)

Video kontroversial beredar di jejaring sosial tentang seorang nenek yang dianiaya cucunya.

Solopos.com, SOLO – Sebuah video penganiayaan kembali beredar di media sosial. Kali ini, seorang nenek dianiaya cucunya dengan cara dimandikan seperti binatang.

Advertisement

Video bertajuk Kasian ..!! Nenek Ini Di Siksa Cucu Yang Lagi Hamil diunggah di laman Facebook beberapa hari lalu. Video berdurasi  3 menit 56 detik diberi keterangan meminta bantuan kepada netizen ihwal nenek renta yang dianiaya cucunya yang sedang hamil.

Penyebar video bernama Joice Yalina Joe menuturkan bahwa setiap hari nenek tersebut dijemur di pinggir kali oleh sang cucu.

“Kemarin saya dan teman-teman ke rumah nenek tsb, kami mau membantu nenek itu, tapi tidak tau harus di laporkan kemana? thanks,” tutur Joice dalam caption videonya itu.

Advertisement

Puluhan ribu netizen langsung merespon video tersebut dan memberitahu alamat lengkap lokasi penyiksaan nenek oleh cucunya itu.

“Saya dapet dari Meyhanie Sweet alamatnya di Bhakti Tanggul Tanah Pasar Pluit pinggir kali RT 007/07 rumahnya Persis dekat sumur,” tandas Khaerudin Faqidh seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (26/6/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif