Jogja
Senin, 27 Juni 2016 - 04:20 WIB

RAMADAN 2016 : Nasmoco DIY Gelar Ngabuburit Bareng 7 Komunitas

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung meramaikan program Kejutan Ketupat Lebaran yang diselenggarakan oleh Nasmoco Group belum lama ini. (JIBI/Harian Jogja/dok. Nasmoco)

Ramadan 2016 ini, Nasmoco DIY menggelar kegiatan ngabuburit bersama 7 koomunitas Nasmoco Club

Harianjogja.com, SLEMAN–Nasmoco Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menggelar Ngabuburit Bareng Community bersama tujuh komunitas yang tergabung dalam Nasmoco Club Yogyakarta, Kamis (23/6/2016). Kegiatan ini digelar untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan pelanggan.

Advertisement

Kegiatan itu didukung tiga diler Nasmoco di DIY yaitu Nasmoco Mlati, Nasmoco Janti dan Nasmoco Bantul. Adapun ketujuh komunitas tersebut, Toyota Agya Club, Jogja Yaris Community, Avanza Owner Community, Altis Community, Toyota Etios Valco Community, dan Jogja Fortuner Community.

Branch Manager Nasmoco Mlati Sigit Priyambodo mengatakan, acara ngabuburit dimulai dengan konvoi kendaraan yang berangkat dari tiga diler Nasmoco dan berakhir di Jogja Paradise, Jl Magelang Km 6 Yogyakarta.

“Di lokasi tersebut, seluruh peserta ngabuburit yang terdiri dari anggota Nasmoco Club dan customer Nasmoco Yogya mengikuti berbagai kegiatan yang disediakan di venue,” ujar dia dalam rilisnya, Minggu (26/6/2016).

Advertisement

Satu kegiatan yang digelar adalah sosialisasi mengenai program mudik dan juga program Kejutan Ketupat Lebaran dari Nasmoco. Setiap pembelian kendaraan Toyota periode Juni ini akan mendapatkan hadiah langsung uang tunai serta hadiah undian satu unit Toyota Grand New Avanza.

Sebagai bentuk kepedulian sosial, tiga diler Nasmoco juga memberikan santunan kepada Panti Asuhan Yayasan Wisma Waladi dan Pesantren Tahfidz Daarul Quran Abdurrahman Al-Anwari.

“Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh komunitas otomotif untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan bentuk kepedulian terhadap sesama,” ungkap dia.

Advertisement

Ia mengatakan, bagi Nasmoco, kehadiran komunitas banyak memberi kontribusi positif seperti membantu memperbaiki kualitas pelayanan dan juga mengangkat citra Toyota di mata konsumen.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif