News
Senin, 27 Juni 2016 - 21:30 WIB

PILKADA JAKARTA : Teman Ahok Mulai Verifikasi KTP Pendukung Lewat Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahok saat menghadiri perayaan 1 juta KTP di Kantor Teman Ahok, Pejaten, Jakarta, Minggu (19/6/2016). (Istimewa/@temanahok)

Pilkada Jakarta bagi Teman Ahok tak cukup dengan pengumpulan KTP. Verifikasi 1 juta menjadi pekerjaan besar dan akan diuji coba melalui Twitter.

Solopos.com, JAKARTA — Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan bahwa Teman Ahok akan melakukan uji coba verfikasi KTP pendukung Ahok melalui media sosial Twitter.

Advertisement

“Akhirnya dia [Teman Ahok], dia akan ngetweet dari nomor 1 sampai dengan 1 juta, kumpulin orang, terus dites deh. Kan semua punya nomor teleponnya,” kata Ahok di Balai Kota, Senin (27/6/2017).

Hal tersebut dimaksudkan untuk membantu membuktikan 1 Juta KTP. Pasalnya sebelumnya banyak orang yang masih meragukan Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan sesuai target.

Selain itu, Ahok mengakui bahwa pihaknya telah bertemu dengan Teman Ahok untuk membicarakan kebenaran bahwa Teman Ahok telah berhasil mengumpulkan 1 juta KTP. “Saya minta direkap, targetnya habis Lebaran hampir 700-an lebih rekapitulasi,” tambah Ahok.

Advertisement

Ahok menghargai apa yang telah dilakukan oleh Teman Ahok. Ahok mengakui bahwa kerja dari Teman Ahok sangat hebat. Apalagi Teman Ahok sampai membagi sampai tingkat rumah tangga untuk melakukan pendataan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif