Entertainment
Senin, 27 Juni 2016 - 16:10 WIB

KABAR ARTIS : KUA Pondok Aren Ungkap Pernikahan Ben Kasyafani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ben Kasyafani (JIBI/dok)

Kabar artis Ben Kasyafani akan menikah dengan wanita bernama Nesyana Ayu Nabila tahun ini.

Solopos.com, JAKARTA – Aktor dan presenter Ben Kasyafani berencana akan mengakhiri masa dudanya tahun ini. Keduanya bahkan sudah menyambangi Kantor Urusan Agama (KUA) Pondok Aren, Tangeran Selatan.

Advertisement

“Jadi tepatnya pada hari Rabu, 22 Juni (2016) menghadap kepada kami seorang perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila buat surat rekomendasi nikah. Dia akan menikah dengan Ben Kasyafani,” tutur salah seorang penghulu di KUA Pondok Aren, Abung Hanifa, saat ditemui di kantornya, Senin (27/6/2016).

Calon Istri Ben Kasyafani, Nesyana Ayu Nabila (Liputan6.com)

Pengajuan surat numpang nikah harus dilakukan Nesyana dan Ben lantaran mereka akan melangsungkan pernikahan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Nantinya, surat numpang nikah tersebut akan mereka ajukan ke KUA Setiabudi, yang akan mencatat pernikahan mereka.

Advertisement

“Mereka satu wilayah hukum jadi berkas cukup satu orang saja. Dua-duanya tinggal di sini [Tangerang Selatan]. Perempuan di Jurang Mangu Barat, Ben di sini dekat masjid Bintaro. Nanti mereka nikahnya di KUA Setiabudi,” ucap Abung Hanifa sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Saat ditanya kapan tepatnya mantan suami Marshanda itu akan menikah, Abung tak bisa menjelaskan. Namun dari kabar yang beredar, Ben dan Nesyana akan menikah pada Agsutus 2016.

“Belum tahu nikahnya kapan. Itu wewenang KUA Setiabudi selaku pelaksana,” kata Abung Hanifa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif