Entertainment
Senin, 27 Juni 2016 - 00:45 WIB

FILM TERBARU : Fast & Furious 8 Pamer Foto-Foto Mobil Terbarunya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dwayne Johnson bocorkan Nissan IDX Concept di Fast Furious 8. (Instagram.com)

Film terbaru Fast & Furious 8 memamerkan mobil yang bakal dipakai.

Solopos.com, LOS ANGELES – Mobil-mobil terbaru dari film Fast & Furious 8 akhirnya terungkap. Akun Instagram resmi film tersebut mengunggah foto-foto close-up dari mobil Dominic Toretto (Vin Diesel), Letty (Michelle Rodriguez), Tej (Ludacris), Roman Pearce (Tyrese Gibson), dan Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dari lokasi syuting terbaru mereka di Islandia.

Advertisement

Dominic mendapatkan sebuah mobil sedan abu-abu yang terlihat gagah di atas es Islandia. Sementara Letty mendapat mobil SUV, Tej sebuah mobil tank, Roman mendapat Lamborghini oranye, dan Hobbs sebuah mobil ice ram.

Sutradara F. Gary Gray juga mengunggah beberapa video behind the scenes dari film terbarunya yang menampilkan Tyrese, Ludacris, dan Michelle.

“Menentukan rencana tim!” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Advertisement

Dilansir Aceshowbiz, Sabtu (25/6/2016), Fast & Furious 8 melakukan pengambilan gambar di beberapa negara. Selain di Islandia, mereka juga telah mengambil setting lokasi di Kuba. Jason Statham dan Charlize Theron juga akan tampil dalam film yang rencananya dirilis pada tanggal 14 April 2017 ini.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif