Entertainment
Minggu, 26 Juni 2016 - 05:10 WIB

SENSASI ARTIS : Gara-Gara Foto Ini, Taylor Swift Dituding Implan Buah Dada

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Daily Mail)

Sensasi artis kal ini ini hadir dari Taylor Swift yang dituding implant buah dada.

Solopos.com, NEW YORK – Penyanyi top dunia, Taylor Swift memang tak bisa lepas dari sorotan publik. Kali ini, penyanyi berambut pirang itu disoroti lantaran bentuk tubuhnya yang terlihat berbeda dari biasanya.

Advertisement

Talyor Swift dan Tom Hiddleston berpegangan tangan usai menonton konser Selena. Tapi, saat foto mereka berdua tersebar, netizen justru lebih sengit membahas tentang buah dada Taylor Swift.

Dalam beberapa foto tersebut, bagian tersebut terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan sebelumnya. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa Swift melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya.

“Taylor pasti melakukan implan buah dada,” tulis akun @KiriilKlriukhin.

Advertisement

“Jadi, kita semua akan berpura-pura tidak tahu bahwa Taylor Swift memperbesar payudaranya? Ya, baiklah,” tulis netizen lain seperti dilansir Dailymail, Jumat (24/6/2016).

Pada foto tersebut bagian payudara pelantun lagu Shake It Off ini memang terlihat dengan jelas. Ia, yang sedang berjalan sambil berpegangan tangan dengan Tom, mengenakan crop top dan rok berwarna merah.

Swift dan Tom pertama kali muncul sebagai pasangan hanya berselang beberapa pekan setelah Swift putus dengan Calvin Harris. DJ asal Skotlandia ini pun menduga bahwa Swift telah berselingkuh sebelum dirinya memutuskan hubungannya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif