Pialaeropa
Minggu, 26 Juni 2016 - 16:25 WIB

PREDIKSI HUNGARIA VS BELGIA : Berikut Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Football Soccer - Sweden v Belgium - EURO 2016 - Group E - Stade de Nice, Nice, France - 22/6/16 - Belgium Radja Nainggolan celebrates with team mates after scoring a goal. REUTERS/Yves Herman

Prediksi Hungaria vs Belgia tersaji di babak 16 besar Piala Eropa 2016.

Solopos.com, TOULOUSE – Hungaria akan melanjutkan mimpinya di Piala Eropa 2016 dengan menghadapi salah satu favorit juara, Belgia. Pertandingan babak 16 besar itu akan digelar di Stade de Toulouse, Senin (27/6/2016) pukul 02.00 dini hari WIB.

Advertisement

Hungaria secara mengejutkan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup F. Dia mengungguli Portugal yang menjadi salah satu favorit yang hanya mampu finis di posisi ketiga. Hungaria total mencatatkan sekali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Sementara Belgia mampu bangkit di dua laga terakhir fase grup. Setelah tumbang 0-2 dari Italia di laga pembuka, Belgia pun memenangi dua laga berikutnya. Anak asuh Marc Wilmots menduduki posisi kedua Grup E di bawah Italia dengan koleksi enam poin.

Kedua tim tak direcoki dengan masalah cedera pemain, hanya ada beberapa pemain yang dilaporkan tidak fit. Di kubu Hungaria ada dua nama yang dikabarkan belum pulih benar yanki Zoltan Gera dan Attila Fiola. Sedangkan di tim Belgia ada nama Mousa Dembele.

Advertisement

Hungaria menjadi salah satu dari empat tim yang mampu mencetak gol di tiga laga fase grup Piala Eropa 2016. Meski berstatus underdog, Hungaria bisa saja menyulitkan para lawan-lawannya yang berlabel favorit.

Belgia sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul dua kemenangan terakhir yang didapat. Selain itu, striker andalan mereka, Romelu Lukaku, telah kembali menunjukkan taringnya dengan total telah mencetak dua gol.

Belgia memiliki rekor yang baik ketika bertemu dengan Hungaria. Eden Hazard dkk. selalu menang di empat laga terakhir melawan Hungaria dan hanya kalah dua kali dalam 12 pertandingan terakhir.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi Hungaria kemungkinan akan menyulitkan Belgia. Namun Belgia yang diprediksi akan memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susunan pemain Hungaria vs Belgia:

Hungaria: Kiraly, Kadar, Guzmics, Juhasz, Lang, Nagy, Gera, Dzsudzsak, Elek, Lovrencsics, Szalai

Belgia: Courtois, Meunier, Alderweireld, Vermaelen, Vertonghen, Witsel, Dembele, Carrasco, De Bruyne, Hazard, Lukaku

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif