Otomotif
Minggu, 26 Juni 2016 - 17:45 WIB

LEBARAN 2016 : Mudik Pakai Suzuki, Download Dulu Aplikasi Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suzuki Peduli Mudik 2016. (Facebook.com)

Lebaran 2016 Suzuki kembali menggelar program spesial untuk pemudik.

Solopos.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan aplikasi smartphone bernama Suzuki Peduli Mudik 2016. Aplikasi itu berguna sebagai pengawal pengendara motor maupun mobil Suzuki selama mudik Lebaran 2016.

Advertisement

Head of Service Department SIS, Riecky Patrayudha mengatakan lewat aplikasi yang dapat diunduh (download) di Playstore itu pemudik dapat melihat peta digital yang sudah dilengkapi detail lokasi posko siaga mudik Suzuki di seluruh Indonesia.

Masih dalam aplikasi yang sama, Suzuki juga menyediakan semacam tombol darurat bagi pelanggan yang membutuhkan pertolongan. Ia menjanjikan pertolongan akan datang maksimum 10 menit setelah tombol tersebut dipencet.

“Fokus kami pada kualitas layanan terbukti dengan adanya penambahan layanan baru yaitu adanya aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 ini yang dapat di download di Playstore,” ungkap Riecky sebagaimana dikutip dari siaran pers di akun Facebook resmi Suzuki Motor Indonesia, Sabtu (25/6/2016).

Advertisement

Selain lewat aplikasi, pemudik dengan kendaraan Suzuki juga dapat memanfaatkan berbagai fasilitas lain seperti lima pos siaga, 30 bengkel mobil siaga, 20 bengkel motor siaga, dan panggilan telepon Suzuki Emergency Road Side Assistance (SERA) yang semuanya beroperasi 24 jam penuh selama periode 1-10 Juli 2016.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif