Entertainment
Minggu, 26 Juni 2016 - 04:10 WIB

KISAH PILU HENDRIK CEPER : Sepi Job, Jadi Buruh Pabrik, hingga Kesulitan Bayar Rumah Sakit

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hendrik Ceper. (JIBI/Okezone)

Kabar artis Hendrik Ceper memburuk diungkapkan sang istri.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa komedia Hendrik Ceper. Kondisi kesehatan Hendrik kabarnya terngah memburuk. Hendrik bahkan dikabarkan tengah koma.

Advertisement

Komedian Hendrik Ceper kini masih dalam kondisi koma dan kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya. Begitu yang diungkap Nur Zalillah, istri Hendrik seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (24/6/2016).

Hendrik Ceper kini sedang menghadapi masa-masa sulit dalam kehidupannya. Di tengah kondisi krisis finansial yang ia hadapi akibat mulai jarang mendapat tawaran syuting, Hendrik kembali harus mendapat cobaan usai dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan jantung.

Advertisement

Hendrik Ceper kini sedang menghadapi masa-masa sulit dalam kehidupannya. Di tengah kondisi krisis finansial yang ia hadapi akibat mulai jarang mendapat tawaran syuting, Hendrik kembali harus mendapat cobaan usai dirinya dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan jantung.

Saat ini, Hendrik sendiri tengah berada dalam kondisi kritis dan harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit yang terletak di kawasan Tasikmalaya, Jawa Barat. Imbasnya, Hendrik pun harus merogoh kocek cukup dalam guna menanggung biaya administrasi selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Dengan minimnya pemasukan yang didapat oleh Hendrik saat ini, sang istri, Nur Zalillah menuturkan bahwa Hendrik sudah tidak memiliki biaya lagi untuk menanggung ongkos perawatan dan harus mendapat uluran bantuan dari pihak keluarga.

Advertisement

Kondisi memilukan yang dialami oleh Hendrik Ceper ini rupanya turut menggugah rasa kemanusiaan dari sejumlah komedian. Diakui oleh Nur, sejumlah rekan sesama komedian ikut memberikan santunan guna menanggung biaya perawatan Hendrik.

“Santunan sudah ada dari temannya,” ujarnya.

Bekerja Sebagai Pabrik Tekstil

Advertisement

Hendrik dikenal masyarakat lewat tayangan komedi yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta beberapa tahun silam. Ketenaran Hendrik Ceper kini perlahan mulai meredup.

Belakangan, publik memang mulai jarang menyaksikan aksi kocak Hendrik dalam setiap tayangan yang beredar di layar kaca. Rupanya, pria yang memiliki hubungan persahabatan dengan komedian Daus Mini tersebut memutuskan untuk mencari peruntungan lain dengan beralih pekerjaan.

Fakta ini muncul seiring dengan kabar jatuh sakitnya Hendrik akibat gangguan jantung yang ia alami. Menurut pengakuan sang istri, Nur Zalillah, Hendrik kini bekerja sebagai salah satu karyawan pabrik tekstil di Jakarta bersama anggota keluarganya yang lain.

Advertisement

“Dia di Jakarta ikut saudaranya kerja di pabrik tekstil,” ungkap Nur kepada wartawan, 24 Juni 2016.

Pada kesempatan yang sama, Nur juga turut mengungkap alasan sang suami yang memilih untuk beralih profesi sebagai karyawan pabrik tekstil. Sepinya tawaran syuting yang ditujukan kepada Hendrik disebut oleh Nur sebagai faktor utama yang membuat Hendrik pada akhirnya memilih untuk bekerja sebagai karyawan.

Usaha demi usaha terus dilakukan oleh Hendrik demi mengembalikan eksistensinya di panggung hiburan Tanah Air. Namun apa daya, usaha yang telah dilakukan oleh Hendrik tersebut belum membuahkan hasil hingga saat ini.

“Dia sudah calling PH, tapi ya memang lagi enggak ada [tawaran] katanya. Minta doanya saja ya,” tuturnya.

Advertisement
Kata Kunci : HENDRIK CEPER Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif