Soloraya
Sabtu, 25 Juni 2016 - 11:11 WIB

MUDIK LEBARAN 2016 : Kepadatan Lalin Diprediksi Naik, Polres-Waskita Gelar Rakor Pembukaan Tol Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rombongan Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso bersama Direktur PT SNJ dan PT Waskita Karya menggelar rapat koordinasi pembukaan tol untuk jalur mudik di kantor PT Waskita Karya Masaran, Sragen, Sabtu (25/6/2016). (Tri Rahayu/JIBI/Sragen)

Mudik Lebaran 2016 akan bisa memanfaatkan tol Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Rombongan Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso bersama Direktur PT SNJ dan PT Waskita Karya menggelar rapat koordinasi pembukaan tol untuk jalur mudik di kantor PT Waskita Karya Masaran, Sragen, Sabtu (25/6/2016).

Advertisement

Sebelumnya, diprediksi kepadatan lalu lintas (lalin) di kawasan Kota Sragen bakal meningkat tajam seiring mulai dibukanya jalan tol Solo-Sragen pada H-7 Lebaran mendatang.

Sebelum jalan tol dibuka, Sragen hanya menjadi titik temu dua arus kendaraan pemudik yakni dari Solo dan Salatiga melalui Gemolong. Setelah jalan tol dibuka, Kota Sragen menjadi titik temu tiga arus lalu lintas sekaligus.

”Karena tol mulai dibuka tahun ini, otomatis akan ada peningkatan kepadatan lalu lintas di kawasan Kota Sragen. Persentase belum bisa diprediksi, yang pasti kami sudah menyiapkan jalur alternatif untuk memecah kepadatan lalin di kawasan Kota Sragen,” jelas Kasat Lantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif