Jogja
Sabtu, 25 Juni 2016 - 01:20 WIB

HOTEL JOGJA : Seminar Cinta Bersama Kang Abay di Hyatt

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pertunjukan sendratari digelar menyatu dengan para tamu di samping kolam renang area Kemangi Bistro Hyatt Regency Yogyakarta. (JIBI/Bisnis Indonesia/Pamuji Tri Nastiti)

Hotel Jogja terus bertumbuh.

Harianjogja.com, SLEMAN — Menyemarakkan bulan suci Ramadan, Hyatt Regency Yogyakarta  menggelar seminar bersama Kang Abay pada hari Sabtu (18/6/2016) di ballroom Hyatt Regency Yogyakarta. Acara ini merupakan salah satu agenda Ramadan yang diadakan Ikatan Keluarga Muslim (IKM) Hyatt Regency Yogyakarta selain buka puasa bersama dan bermain bersama anak yatim piatu, tarawih bersama, pengajian dan Nudzulul Qur’an.

Advertisement

Ayu Cornellia selaku Marketing Communications Hyatt Regency Yogyakarta mengatakan, tema seminar yang diangkat pada acara ini yaitu Seminar Cinta Dalam Ikhlas Membangun Cinta Sehidup Sesyurga oleh Kang Abay, seorang motivasinger pertama di Indonesia, composer dan sekaligus creator #CintaPositif yang berasal dari Bandung.

“Kang Abay mempunyai misi menyampaikan kebenaran dan kebaikan Islami melalui lagu dan tulisan, ” kata Ayu dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (24/6/2016).

Selama kurang lebih dua jam, Kang Abay memberikan movitasi melalui lagu-lagu yang dinyanyikannya,  salah satunya Cinta Dalam Ikhlas. Seminar ini tidak hanya untuk jajaran staf dan manajemen Hyatt Regency Yogyakarta namun juga terbuka untuk umum.

Advertisement

Tidak hanya sekedar seminar, namun tersedia pula takjil dan menu untuk berbuka puasa yang disediakan Hyatt Regency Yogyakarta untuk para tamu yang hadir. Menu-menu yang disediakan pada seminar kali ini antara lain, kue lopis, nagasari, aneka buah, lontong opor dan sambal goreng krecek.

Seminar ini ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan dari Ikatan Keluarga Muslim Hyatt Regency Yogyakarta yang diwakili oleh Pramono kepada Kang Abay. “Diharapkan melalui kegiatan ini, ikatan tali silaturahmi antar karyawan Hyatt Regency Yogyakarta semakin erat dan dapat memeriahkan bulan Ramadan dengan kegiatan positif,” pungkas Ayu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Ramadan 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif