Jogja
Sabtu, 25 Juni 2016 - 03:20 WIB

HOTEL JOGJA : Atrium Jalin Keakraban dengan Buka Bersama

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Hotel Jogja menggelar acara gathering

Harianjogja.com, JOGJA — Pada tanggal 15 Juni 2016, Manajemen The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta menggelar acara gathering bersama media massa dan travel agent yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama di Lumbung Restaurant lantai dua.

Advertisement

“Tujuan kami mengundang rekan media dan tour and travel di acara gathering ini tiada lain untuk memperkenalkan The Atrium Hotel and Resort serta The Atrium Premiere di masyarakat Yogyakarta dengan rasa syukur atas dukungannya serta menjalin keakraban dan lebih mempererat lagi silaturahmi,” kata Sales Marketing Manager The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta, Dyah Listyorini, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat (24/6/2016).

Dalam kesempatan itu, pihak manajemen The Atrium Hotel and Resort juga menyampaikan bebeberapa program promo The Atrium Hotel and Resort yang sedang berjalan di bulan Ramadan ini, baik promo kamar, spa, health club maupun outlet restaurant.

Dyah Listyorini menjelaskan, untuk promo menu hidangan selama bulan Ramadan, The Atrium Hotel and Resort menyajikan menu-menu khas nusantara yang berganti-ganti setiap harinya. Aneka menu tersebut dapat dinikmati hanya dengan IDR 67.000/net/orang

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif