News
Jumat, 24 Juni 2016 - 13:15 WIB

Todong Mertua dengan Airsoft Gun Setelah Cekcok, Menantu Dilaporkan Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi air soft gun (Dok. Solopos.com)

Seorang pria terpaksa berurusan dengan polisi setelah menodongkan airsoft gun ke mertua.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang pria, Y,35, terpaksa harus berurusan dengan polisi setelah cekcok dengan ibu mertuanya, TM, 52. Pasalnya, percekcokan itu berujung penodongan senjata airsoft gun kepada mertuanya itu.

Advertisement

“Tersangka dilaporkan oleh mertuanya atas kasus perbuatan tidak menyenangkan dan membawa, memiliki, menyimpan senjata api sebagaimana dimaksud dalam pasal 335 ayat 1 dan UU Darurat No 12 tahun 1951 pasal 1 ayat 2,” jelas Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri dalam keterangannya, seperti dilansir detikcom, Jumat (25/6/2016).

Kasus tersebut terjadi pada Rabu (22/6/2016) sekitar pukul 01.00 WIB di rumah TM di jl Musyawarah, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel. Kasus bermula ketika Ny TM terlibat percekcokan dengan tersangka yang tak lain adalah menantunya sendiri.

“[Penyebab] karena permasalahan internal keluarga dan tersangka adalah menantu korban sendiri,” ujar Mansuri.

Advertisement

Saat adu mulut, tersangka yang tidak dapat menahan emosi itu kemudian mengeluarkan airsoft gun. Tersangka lalu menodongkan airsoft gun tersebut kepada Ny TM.

“Kemudian korban melaporkan kejadian itu ke polisi dan selanjutnya anggota melakukan cek TKP dan mendapatkan tersangka ada di rumahnya,” jelasnya.

Polisi kemudian melakukan penggeledahan di lokasi dan ditemukan sepucuk pistol airsoft gun di dalam tas sandang yang ada di dalam kamar tersangka. Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke kantor Polres Tangerang Selatan guna pengusutan lebih lanjut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif