Soloraya
Jumat, 24 Juni 2016 - 18:15 WIB

NARKOBA SUKOHARJO : Polsek Sukoharjo Kota Tangkap 2 Penjual SS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua tersangka penjual narkoba jenis sabu menunjukkan bong yang dirangkai dengan sedotan di depan berjejer barang bukti yang lain. Foto diambil di Polsek Sukoharjo Kota dan diterima Jumat (24/6/2016). (JIBI/Istimewa)

Narkoba Sukoharjo, penangkapan tersangka dilakukan di sekitar jembatan Banmati.

Solopos.com, SUKOHARJO–Personel reskrim Polsek Sukoharjo Kota menangkap dua tersangka penjual sabu yang diduga transaksi di sekitar Jembatan Banmati, Kampung/Kelurahan Banmati, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo. Dua tersangka adalah Suparno, 28 dan Wisnu alias Menyun, 26, keduanya warga Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten. Selain tersangka polisi juga mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp236.000, tiga paket sabu, tiga buah handphone, dua buah bong, sebuah timbangan digital dan dua sepeda motor.

Advertisement

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano melalui Kapolsek Sukoharjo, AKP Parwanto, Jumat (24/6/2016) di Mapolsek Sukoharjo. Kapolsek menyatakan kedua tersangka ditangkap pada Rabu (22/6/2016) di jalan raya Sukoharjo – Tawangsari tepatnya di sekitar Jembatan Banmati, Sukoharjo.

“Kami sudah menyerahkan kedua tersangka dan barang bukti ke Polres untuk penanganan lebih lanjut. Kali pertama anggota reskrim menangkap tersangka Suparno alias Konyol setelah dikembangkan ditangkap tersangka Menyun,” ujarnya.

Diceritakannya penangkapan tersangka hasil informasi seorang ibu-ibu yang mencurigai anak muda setiap malam berkumpul di dekat jembatan. “Mendengar informasi, personel kepolisian segera melakukan investigasi dan melakukan penangkapan saat tersangka bertransaksi. Keduanya dijerat Pasal 112 UU No. 35/2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman empat tahun hingga 20 tahun penjara,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif