Otomotif
Jumat, 24 Juni 2016 - 14:10 WIB

MOBIL CHEVROLET: GM Bakal Luncurkan Trailblazer di GIIAS 2016?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chevrolet Trailblazer. (Carscoops.com)

Mobil Chevrolet terbaru akan mengisi segmen SUV.

Solopos.com, JAKARTA – PT General Motor (GM) Indonesia akan meluncurkan mobil Chevrolet terbaru dalam pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2016 yang diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016.

Advertisement

Presiden GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan mobil Chevrolet terbaru itu akan mengisi segmen SUV.  Ia memberi alasan SUV merupakan segmen yang paling potensial saat ini dan GM memang sedang fokus di situ.

“Dalam waktu dekat akan ada peluncuran mobil baru segmen SUV. Kami gembira bisa bermain di segmen yang sedang berkembang itu. Kami juga terus berkonsetrasi untuk meluncurkan produk baru di segmen itu,” ungkap Gaurav seperti dilansir laman Okezone, Kamis (23/6/2016).

Sayangnya tidak disebutkan secara spesifik SUV apa yang dimaksud. Menurut bocoran informasi yang diperoleh laman Detik, mobil tersebut kemungkinan besar adalah generasi terbaru Chevrolet Trailblazer yang resmi meluncur beberapa waktu lalu.

Advertisement

Tetapi jika menilik sinyal dari Gaurav yang menyebut mobil itu akan didatangkan secara utuh dari negara yang sudah memiliki perjanjian ekspor-impor dengan Indonesia, Chevrolet Captiva facelift juga memiliki kans besar karena diproduksi di Korea Selatan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif