Entertainment
Jumat, 24 Juni 2016 - 19:45 WIB

KISAH MISTERI : Kejadian Aneh Madison Wolfe saat Audisi The Conjuring 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Madison Wolfe (www.wonderwall.com)

Kisah misteri dialami oleh Madison Wolfe saat audisi The Conjuring 2.

Solopos.com, SOLO – Madison Wolfe mengalami kejadian aneh saat menjalani shooting film horor The Conjuring 2. Namun yang paling membuatnya merinding adalah saat menjalani audisi.

Advertisement

“Saat shooting di lokasi ada suara-suara aneh dan semacamnya, tapi kurasa yang paling aneh terjadi saat aku menjalani audisi. Saat kami mengunggah rekaman audisiku ke komputer pelatih aktingku, tanggalnya tiba-tiba berubah jadi Desember 1979 dan bukan 2015. The Conjuring 2 memakai set tahun 1970-an jadi saat itu kami berpikir, “Oke ini aneh,” ucap Madison Wolfe.

Diakui Madison, mendapatkan peran Janet Hodgson di film The Conjuring 2 bukanlah perkara mudah. Apalagi awalnya, yang dibutuhkan adalah seorang anak asal Inggris.

“Kurasa pelajaran yang paling penting adalah jangan pernah menyerah, khususnya untuk peran di The Conjuring. Saat mengikuti audisi, orang-orang yang bertanggung jawab dalam hal produksi membutuhkan orang yang bicara dengan aksen Inggris, rambut dan warna mata cokelat, dan mereka bilang sama sekali tak mencari orang Amerika. Jadi asal kau percaya tak ada yang mustahil, maka apa yang kau inginkan akan bisa kau dapatkan,” kata Madison sebagaimana dikabarkan Detik.com, Jumat (24/6/2016).

Advertisement

Bermain di The Conjuring 2 membuat pandangan Madison soal dunia paranormal berubah. Apalagi, ia dipertemukan dengan sosok Janet dan Margaret Hodgson yang asli.

“Untukku bertemu dengan Janet dan Margaret seperti membuka mataku karena mereka bicara pada kami dan menceritakan apa yang terjadi. Kurasa bertemu dengan mereka sangat mempengaruhiku dan aktingku. Membuatku ingin menceritakan kisah mereka sesempurna mungkin,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif