Entertainment
Jumat, 24 Juni 2016 - 21:45 WIB

KABAR ARTIS : Video Erix Soekamti Untuk Sang Drumer Bikin Terharu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Erix Soekamti (Youtube)

Kabar artis datang Ari Soekamti yang meniggalkan Endank Soekamti.

Solopos.com, SOLO – Menanggapi keputusan Ari keluar dari posisi drumer, dua personel band Endank Soekamti yang tersisa, Erix dan Dory langsung merilis video yang membuat para penggemar terharu hingga meneteskan air mata.

Advertisement

Dalam video berjudul Video Untuk Ari Soekamti #DOES yang diunggah ke Youtube, Rabu (23/6/2016), mereka bersama tim manajemen menyampaikan pesan yang garis besarnya mengajak sang penggebuk drum untuk kembali ke Endank Soekamti dan menjalani aktivitas seperti sedia kala.

“Dari tahun 2001 kita kere bareng, luntang-luntung bareng, ada masalah atau enggak, ada Soekamti atau enggak, kamu tetap adikku. Kowe tetep bagian seko uripku [Kamu tetap bagian dari hidupku]. Aku pengin kamu kembali lagi,” ungkap Erix.

“Kita bertiga itu adalah komposisi terbaik dari Endank Soekamti. Sangat kehilangan sekali apabila enggak ada kamu. Mas Ari saudaraku, saya akan tetap menunggumu dengan tangan terbuka sampai kapan pun,” tutur Dory dengan mata berkaca-kaca.

Advertisement

Video yang diunggah di situs Youtube tersebut sejauh ini sudah ditonton 33.825 kali. Sementara di kolom komentar, banyak penggemar Endank Soekamti turut memberi semangat namun tidak sedikit yang mengaku bersedih.

“Untuk pertama kalinya nonton DOES ampe nangis, sedih bgt ya Allah rasane. Please mas #arisoekamti come back, we love you,” tulis @Nezza Shizuka.

“Momentum keluarnya Mas Ari harusnya di jadikan instrospeksi. Belasan tahun berjuang buat Endank Soekamti, jika Mas Ari sampai keluar berarti ada sesuatu hal yg menurutnya sangat tidak pas di hati Mas Ari,” tulis akun Cengangas Cengenges.

Advertisement

Ari Soekamti mengumumkan pengunduran dirinya lewat sosial media Path satu hari sebelum video itu diunggah. Kendati demikian, dalam siaran resminya Endank Soekamti mengaku tidak pernah menganggap pria berkepala botak itu meninggalkan band.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif