Jogja
Jumat, 24 Juni 2016 - 04:20 WIB

HOTEL JOGJA : Berbuka Sambil Beramal di Harper

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rustik Buffet Hotel Harper Mangkubumi (dok. Harper Mangkubumi)

Hotel Jogja dari Harper Mangkubumi.

Harianjogja.com, JOGJA–Memasuki bulan suci Ramadan, Hotel Harper Mangkubumi menawarkan promo kuliner bagi para tamu hotel dan masyarakat dengan mengadakan promo spesial bertema Berbuka Sambil Beramal yang diselenggarakan selama Ramadhan 1437 H.

Advertisement

Setiap harinya, Harper menyajikan 200 jenis menu buka puasa mulai dari masakan khas nusantara dari berbagai pelosok Indonesia, Asian food, Western food, dan Arabian fusion. Selain itu, ada pula takjil corner di mana para pengunjung dapat menikmati aneka pilihan takjil seperti buah kurma, manisan, es campur, wedang ronde, aneka kolak, puding, cake, aneka bubur, serta jajanan pasar.

“Setiap harinya kita menyiapkan 14 stall makanan mulai dari salad stall, mie Jawa stall, fejitas station, rice corner dengan berbagai pilihan nasi, martabak corner, soup corner, drink corner, desert corner, dan banyak lagi stand lainnya,” ujar General Manager Harper Mangkubumi Wawan Eza Sukmawan dalam rilisnya, Kamis (23/6/2016).

Untuk menikmati aneka hidangan itu, para tamu hanya perlu membayar Rp85.000 nett tanpa ada tambahan biaya untuk mencicipi masakan yang tersedia. Selain itu, untuk penggemar sambal, Harper menyiapkan berbagai macam sambal untuk dinikmati sepuasnya. Adapun jenis sambal yang kami siapkan antara lain sambal terasi, sambal bawang, sambal colo-colo, sambal teri, sambal tomat, sambal bajak, sambal ijo, dan sambal dabu-dabu yang dapat dinikmati setiap harinya pada jam berbuka puasa hingga pukul 20.30 WIB.

Advertisement

Seperti buffet Berbuka Sambil Beramal tahun lalu yang berhasil mengajak 7.000 tamu untuk berbuka puasa, kembali menggandeng yayasan panti asuhan. Tujuannya untuk mengalirkan dana sumbangan dari tamu hotel dan masyarakat kepada anak-anak yang membutuhkan.

“Dengan berbuka puasa di Harper, para tamu secara langsung mendonasikan Rp5.000 kepada anak-anak yang membutuhkan uluran bantuan melalui yayasan panti asuhan. Tentunya hal ini akan menambah keafdolan ibadah kita selama bulan penuh berkah ini,” kata Wawan.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hotel Jogja Ramadan 2016
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif