Entertainment
Jumat, 24 Juni 2016 - 17:45 WIB

DRAMA KOREA : Foto “Kencan” Suzy dan Kim Woo Bin Terungkap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Woo Bin dan Suzy Miss A (chattsportsnet.com)

Drama Korea Uncontrollably Fond memperlihatkan kemesraan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A

Solopos.com, SEOUL – Potret kemesraan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A terungkap dalam sebuah foto terbaru yang beredar di situs online. Di foto itu, keduanya terlihat sangat manis berkencan sebagai sepasang kekasih.

Advertisement

Tentu saja bukan kekasih yang sebenarnya, melainkan dalam sebuah drama Uncontrollably Fond. Di foto itu, Kim Woo Bin menyandarkan tangannya di pundak Suzy. Mereka mengenakan seragam yang menandakan adegan itu diambil pada 17 Januari 2016 lalu di sebuah sekolah tinggi di Yanyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Rumah produksi Uncontrollably Fond, Samhwa Networks mengatakan kedua selebritis ini mampu menghidupkan suasana yang hangat di lokasi shooting.

“Kim Woo Bin dan Suzy membawa suasana hangat bahkan pada set ini. Dengan energi unik, mereka menghidupkan suasana menjadi lebih segar dan menyenangkan. Meskipun mereka mengenakan seragam, keduanya memancarkan aura yang berbeda,” ujar salah seorang kru Samhwa Networks seperti dilansir Chattsportsnet.com, Jumat (24/6/2016).

Advertisement

Uncontrollably Fond dijadwalkan tayang di stasiun televisi KBS pada 6 Juli 2016 mendatang. Seakan ingin menggoda para penggemar, drama ini sudah merilis beberapa video teaser.

Kim Woo Bin dan Suzy di drama terbaru (chattsportsnet.com)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif