Teknologi
Kamis, 23 Juni 2016 - 13:00 WIB

TEKNOLOGI TERBARU : 5 Scanner Fuji Xerox Dilego Mulai Rp6 Jutaan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Scanner Fuji Xerox (Detik)

Teknologi terbaru lima scanner Fuji Xerox akan dijual mulai Rp6 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Fuji Xerox melalui Astra Graphia meluncurkan lima varian teknologi terbaru scanner khusus untuk kalangan usaha kecil menengah (UKM). Mulai dari model portabel hingga model produksi.

Advertisement

“Lima teknologi terbaru scanner Fuji Xerox yang kami luncurkan adalah DocuMate 3220, DocuMate 3125, DocuMate 4440i, DocuMate 4830i, dan DocuMate 4799,” ujar Direktur Astra Graphia, Arifin Pranoto, seperti dilansir Detik, Kamis (23/6/2016).

Ia menjelaskan, lima produk tersebut punya fitur bundling software, yakni Nuance PDF converter, yang akan mengubah gambar beserta tulisan. Nuance OmniPage, yang akan mengubah file gambar yang terdapat teks untuk bisa diedit kembali.

Advertisement

Ia menjelaskan, lima produk tersebut punya fitur bundling software, yakni Nuance PDF converter, yang akan mengubah gambar beserta tulisan. Nuance OmniPage, yang akan mengubah file gambar yang terdapat teks untuk bisa diedit kembali.

Fitur lainnya, Auto crop, yang akan memotong hasil scan secara otomatis, Paper Port, document management versi desktop, yang bisa mengkelola berbagai jenis file dan menggabungkan berbagai jenis file menjadi satu. Fitur Invert Image Option dan Kofac VRS, memungkinkan membersihkan hasil scan, dan merapikannya.

Sementara untuk seri teknologi terbaru scanner 4830i dan Seri 4799 dilengkapi dengan fitur DOKMEE Capture yang akan merapikan data, dan mengentrinya tanpa harus mengubah jenis file.

Advertisement

Berikut ini beberapa produk yang terdiri dari peranti scanner seri DocuMate, perangkat multifungsi DocuWork, hingga GX Print Server sebagaimana dikutip dari Liputan6.com, Kamis:

1. Lima Seri Terbaru Fuji Xerox DocuMate Scanner

Seri scanner ini menurut Product Support Manager PT Astra Graphia Hilman Pasaribu bakal memudahkan pengguna dalam memindahkan data ke bentuk digital.

Advertisement

Ada lima model yang diluncurkan, yakni DocuMate 3220, DocuMate 3125, DocuMate 4440i, DocuMate 4830i, dan DocuMate 4799. Hilman mengungkapkan produk ini ditujukan bagi pebinis UKM.

2. DocuCentre SC2020

Produk DocuCentre SC2020 merupakan solusi perdokumenan bagi pelaku bisnis kecil dan menengah untuk melakukan fungsi copy, print, scan, dan fax. DocuCentre SC2020 memiliki resolusi cetak hingga 1.200 x 2.400 dpi dengan kecepatan cetak 20 halaman per menit, baik monokrom dan warna.

Advertisement

3. Fuji Xerox DocuWork 8

Melalui produk ini, kata Office Product Business OPV Marketing PT Astra Graphia, See Kie, memungkinkan seluruh hasil pemindaian diolah secara elektronik.

“Pengguna dapat melakukan fungsi Optical Character Recognition/OCR, memberikan anotasi pada dokumen, tanda tangan secara digital, dan mengelola berbagai format dokumen dalam satu electronic binder,” katanya.

Beberapa penerapan pengelolaan dokumen yang dapat digunakan, di antaranya electronic filling dan simple workflow bagi sekretaris dan admin di berbagai departemen.

4. GX Print Server

Produk ini merupakan digital front end dengan fitur-fitur seperti RGB auto photo correction yang mampu mengoptimalkan kualitas gambar, fleksibel layout untuk memudahkan layout dan color management workflow sehingga memudahkan pengguna mengubah profil tanpa melakukan proses ripping berulang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif